Twitter | Search | |
Yunarto Wijaya
Warga Negara Indonesia, Jangan panggil saya cina, Manusia Biasa, Suami & Ayah Paling Bahagia, Insan kecil dihadapanNya, Twit bersifat pribadi...
54,622
Tweets
956
Following
324,572
Followers
Tweets
Yunarto Wijaya 3h
Kampret kok kegeeran banget sih :)))
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya retweeted
Fajar Nugros 15h
KITA MENGKRITIK DPR DAN PEMERINTAH, BUKAN MENGGULINGKAN.. Biar ngga ena-ena..
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya retweeted
detikcom 4h
KPK menangkap total 9 orang dalam OTT. Tiga orang di antara 9 orang itu adalah semua pejabat direksi Perum Perikanan Indonesia (Perum Perindo).
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya retweeted
tompi 5h
Salam hormat sy utk gerakan Mahasiswa hari ini!
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 5h
Duh gusti 🙈🙈
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 9h
Yaelah min sensi amat :))
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 9h
tulalit tulalit tulalit *matiin telp
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 9h
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya retweeted
Yunarto Wijaya 12h
Barusan ditanya: "Mas kok sekarang kritik jokowi terus, nyesel gak dukung prabowo ya?"... Jawab: "Saya pilih jokowi karena takut dgn track record prabowo memimpin Indonesia, jadi kalo jokowi makin mirip prabowo ya harus dikritik.. simple khan?"
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 11h
Replying to @awemany
jiye tim ahayeee keluar nihye
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 11h
semua tergantung sofie
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 11h
Replying to @sofiesyarief
hahaha hayo bareng jg...
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 12h
Barusan ditanya: "Mas kok sekarang kritik jokowi terus, nyesel gak dukung prabowo ya?"... Jawab: "Saya pilih jokowi karena takut dgn track record prabowo memimpin Indonesia, jadi kalo jokowi makin mirip prabowo ya harus dikritik.. simple khan?"
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 12h
Ini sih namanya bukan salah strategi komunikasi, tapi salah arah kebijakan...
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 12h
Yang saya dengar barusan mereka minta presiden setuju utk paripurna 27 atau 28.. Ada info ttg itu? semoga info saya salah
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 13h
Replying to @sofiesyarief
kamu media? gak boleh gitu... ngebir aja bolehnya... yuk
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya 18h
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya retweeted
Mazzini TOLAK RKUHP!! Sep 22
Yuk ikutan karena Isi nama kalian seperti ini ya, ambil polosannya di tweet
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya Sep 22
Reply Retweet Like
Yunarto Wijaya retweeted
Yunarto Wijaya Sep 21
Hati2 dengan kemungkinan manuver Kumham & Komisi 3 yg tetap paksakan pengesahan RUU KUHP minggu depan, Di kepala mereka ini dianggap 'legacy', apapun kualitas isinya... Tetap berisik tuips.. lawan!
Reply Retweet Like