Twitter | Search | |
Yeni Sovia
😃 Bunda Erysha 👪 Parenting dan Special Needs Blogger^_^ #💻 Yeni Sovia # 📷 yenisovia 📩 yenisovia3@gmail.com
1,226
Tweets
2,664
Following
1,539
Followers
Tweets
Yeni Sovia Oct 17
Replying to @Hi_Quds
Bener mba pandemi jd gampang stres kita
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Oct 12
Replying to @Safa_tridewi
Semangat mba 😘
Reply Retweet Like
Yeni Sovia retweeted
Safa Oct 12
Dukung Dewi dalam IndiHome Cover Song Competition klik link
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Oct 11
Ibu-ibuuuuu siapa yg takut anaknya nggak tinggi? Bener ga sih ortu pendek maka anaknya akan pendek jg? Trs gmn bkin anak tinggi, tangguh & tanggap jg? Cuss k sini yuk
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Wah pasti bergizi juga ini materinya 😍
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Inget ya Teman2 3 M: Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak 😍
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Yuk Temen-temen jangan pernah bosen ya mengedukasi dan saling mengingatkan diri dan orang sekitar kita untuk tetap mengikuti protokol kesehatan
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Yang terpenting itu bukan berapa mahal dan gaulnya desains masker kita. Tapi seberapa ampuh masker itu melindungi diri kita.
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Pandemi bukan berarti membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi tetap produktif dengan tetap menjaga protokol kesehatan
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Yuk, kita tumbuhkan pikiran yang terbuka, cari komunitas yang menguatkan dan cari temen2 yg positif apalagi di masa sulit ini
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Pandemi begini kita harus tetap berpikir waras. Apa yang bisa kita lakukan dan orang terdekat kita
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Jangan ada alasan lagi ya ga punya uang buat beli masker. Soalnya sebel kan ya ada alasan ga punya uang beli masker tpi beli rokok mampu
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Teman2 ternyata masker kain yang 3 lapis itu cuma bisa dipke slama 4 jam. Aku baru tahu. Ilmu banget ini
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Cara mengedukasi ttg Covid 19 u/ ank usia dini itu hrus dg kongret misalnya apa itu masker, kenapa mulut kita ditutup msker, apa itu virus covid. Bisa Jelaskan dengan bercerita dan ekspresif
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Teman2 jngan lupa shbis pke masker yang skali pakai gitu, maskernya digunting ya biar ga disalah gunakan ama orang2 yg tdak bertanggung jwab
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Kalian suka sebel ga sih ama orang yg ga pk masker di luar, trus udah gitu ga jaga jarak lagi ama kita. Nah, daripada kita marah2 ya ama orang kayak gitu n jadi cpek sendiri mending kita mulai protokol keshatan itu dari diri kita n org terdkat kita
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Cara mengedukasi ttg Covid 19 u/ ank usia dini itu hrus dg kongret misalnya apa itu masker, kenapa mulut kita ditutup msker, apa itu virus covid. Bisa Jelaskan dengan bercerita dan ekspresif
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Kalian suka sebel ga sih ama orang yg ga pk masker di luar, trus udah gitu ga jaga jarak lagi ama kita. Nah, daripada kita marah2 ya ama orang kayak gitu n jadi cpek sendiri mending kita mulai protokol keshatan itu dari diri kita n org terdkat kita
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Reply Retweet Like
Yeni Sovia Sep 30
Reply Retweet Like