Twitter | Search | |
halyan
jauh dari keluarga, dekat dengan colokan | | halyanmardiyanto@gmail.com
40,096
Tweets
479
Following
33,122
Followers
Tweets
halyan Oct 15
Reply Retweet Like
halyan Oct 13
ikea lagi ulang tahun nih, kalo kita beli online bakal dikasih masker kayak gini maskernya tebel, ngga kayak kumisnya iis dahlia 😷
Reply Retweet Like
halyan Oct 10
penyebutan 2kg orang normal: dua kilo orang kabupaten bekasi: dua kage
Reply Retweet Like
halyan Oct 9
uwuwuu.. pasangan favorit!
Reply Retweet Like
halyan Oct 9
idaman!
Reply Retweet Like
halyan Oct 9
kabarin aja ultahnya kapan, ntar gue pinjemin dusnya
Reply Retweet Like
halyan Oct 9
selamat hbd ibunnya janesh 😘 maaf ngga bisa ngasih kue yang bisa dimakan
Reply Retweet Like
halyan Sep 19
Replying to @davidnurbianto
apeesss 😔
Reply Retweet Like
halyan Sep 19
nyesel banget GW ini pake wildcard terus masang pemain emyu 2 biji
Reply Retweet Like
halyan Sep 17
Reply Retweet Like
halyan Sep 17
Replying to @DiajengLrst
Reply Retweet Like
halyan Sep 16
definisi meninggalkan cinta demi karir yang lebih baik
Reply Retweet Like
halyan Sep 14
tiga puluh dua tahun. eh gitu ngga sih cara mainnya?
Reply Retweet Like
halyan Sep 14
noted
Reply Retweet Like
halyan Sep 14
adel lagi adel lagi
Reply Retweet Like
halyan Sep 14
Replying to @coklatsetroberi
seger banget liatnya 😍
Reply Retweet Like
halyan Sep 14
waah banyaak catet dulu ya teh hehe
Reply Retweet Like
halyan Sep 14
Replying to @dannydeanarch
*catet*
Reply Retweet Like
halyan Sep 14
meski kena sinar matahari tapi tetep adem liatnya ☺️
Reply Retweet Like
halyan Sep 14
warga twitter yang suka tanaman/berkebun ada siapa aja ya? suka tanaman ya, bukan makan tanaman.
Reply Retweet Like