Twitter | Search | |
Halyan Mardiyanto
Jauh dari keluarga, dekat dengan colokan | | halyanmardiyanto@gmail.com
39,662
Tweets
483
Following
34,510
Followers
Tweets
Halyan Mardiyanto 6h
Replying to @sheque
huawei p30 pro juga
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto 6h
pengguna android
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto 9h
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 19
Replying to @VIVAcoid
sudahlah, viva ngurusin kosmetik aja
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 16
bagaikan langtew~
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 16
mengawali senin dengan nah gini dong
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 14
tiket kereta mudik lebaran udah bisa dibeli. rencana mau mudik H- berapa? ini tanggal yang harus dipesan biar ngga kehabisan. you're welcome.
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 14
kok ada ya orang yang minum promag ngga dikunyah dulu
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 14
valentine bukan budaya orang-orang yang bilang kalo valentine bukan budaya kita
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 13
malam jumat malam valentine kasian setan yang jomblo
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 13
Chamakh Eboue Diaby Senderos Almunia
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 12
ngga berlaku buat jenazah yang mau dimandiin
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 12
coba sesekali cek semua grup wasap kalian, siapa tau ada grup yang penghuninya udah pada left semua tinggal kamu doang sendirian jadi admin
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 12
Replying to @tikafirandha
itu udah
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 12
Replying to @dannydeanarch
siapalah aku :(
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 12
👩 kok kamu ga ngucapin valentine ke aku? 👦 kan valentine nya besok 👩 tuhkan lupa lagi, aku kan muhammadiyah
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 12
Replying to @monstreza
padahal yang dijilat baru tete, tapi kamunya udah klimaks
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 12
ngga sengaja nginjek kaki orang 👦🏻 eh maaf 👨🏻 iya gapapa 👦🏻 serius nih gapapa? 👨🏻 iya injek lagi tendang
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 11
Replying to @detikcom
Reply Retweet Like
Halyan Mardiyanto Feb 11
tim nga pernah pake stiker di wasap
Reply Retweet Like