Twitter | Search | |
Willy_Wong
7,851
Tweets
34
Following
73
Followers
Tweets
Willy_Wong Jun 4
Replying to @detikcom @sandiuno
Tong sampah aja mesti dari Jerman. Berdayakan donk UKM di sini
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 4
Replying to @VIVAcoid
Di sini bisa gak ya?
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 4
Replying to @tribunnews
Rezim sekarang memang harus sedikit represif. Maklum, banyak yg kebablasan mengartikan KEBEBASAN. Kalo Wowo kepilih , ada jaminan pemerintahannya gak represif?
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 3
Hikmah dari peristiwa ini, korban sudah menghentikan sepak terjang si pelaku pembegalan ( pelaku kena batunya). Kalau tidak, pelaku akan terus membegal dan berapa puluh orang lagi yg akan jadi koban
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 3
Tapi yang terjadi korban melakukan perlawanan (mempertahankan harta benda) sehingga terjadi pergumulan.
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 3
Tapi menurut feeling aku sih, tuh pelaku cuma pengen nakut2in korban pake clurit. Kalò korban takut dan menyerahkan apa yg pelaku minta, pelaku akan berlalu begitu saja tanpa melukai korban
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 3
Keep on racing 'till 46 years old
Reply Retweet Like
Willy_Wong retweeted
Watch MotoGP live on BT Sport Jun 3
Another record for The Doctor 👏 The first rider to 5,000 points in MotoGP. G O A T 🐐
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 3
Replying to @detikcom
Kepada semua pihak yg berseberangan dgn Jokowi, harap tahan diri. Pilpres masih tahun depan. Masa kampanye belum dimulai. Selain melanggar aturan KPU Pusat juga tidak menghormati konstitusi
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 3
Replying to @republikaonline
Gak ada pemimpin yg sempurna. Demikian juga Jokowi. Kalo dicari kekurangannya ya banyak. Kalo dicari kelebihannya juga banyak. Jokowi memang bukan yg terbaik tapi percayalah masih lebih baik dibanding Prabowo
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 3
Replying to @jps909090 @detikcom
Willy Wong tiap tahun lapor SPT PPh
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 2
Replying to @detikcom
Untuk menghindari Pencucian Uang, KPK, Ditjen PAJAK, Kemenkeu RI dan PPATK harus bertindak
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 2
Replying to @detikcom
Harus diselidiki sumber uangnya dari mana. Sudah bayar pajak ke negara belum?. Orang ini harus diketahui identitasnya
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 2
Yes... You can
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 2
Replying to @CNNIndonesia
Yg penting dalam berbisnis adalah kejujuran. Begini jadinya kalo suka nilep pulsa pelanggan
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 2
Replying to @detikcom
Tukang kebunnya malas nyiram barangkali
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 2
Replying to @CNNIndonesia
Wowo ngasih contoh gak baik. Umroh tuh harus khusyuk. Bukan modus
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 2
Replying to @tribunnews
Kebetulan dari HONGKONG
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 1
Replying to @KompasTV
Pak Tua cuma cari sensasi setiap jelang pilpres. Pesan buat pak tua, perbanyak amal dan ibadah. Mumpung masih ada waktu.
Reply Retweet Like
Willy_Wong Jun 1
Replying to @detikcom
Betul pak. Suara rakyat suara Tuhan. Mengapa harus ribut2. Kalo gak suka Jokowi ya gak usah dipilih lagi. Ģitu aja koq repot. Gak usah pakai tagar ini tagar itu
Reply Retweet Like