Twitter | Search | |
Verwati Iriani
Sugar ❤
18,356
Tweets
367
Following
441
Followers
Tweets
Verwati Iriani Mar 27
Jujur ya... Aku benar-benar niat nabung buat ke sini. Mahasiswa yang dibilang kerja ya nggak kerja, tapi kerja (hah piye yaa haha). Resolusiku tahun ini salah satunya ya ke sini. Yah…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Mar 8
Kaca toilet . . . Iya tahu @ CGV Blitar Square
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Feb 6
Kota ini panas, tapi aku masih penasaran buat jelajahin lagi . . . @ Tugu Pahlawan Surabaya
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 30
(30/30)⁣ ⁣ Sampai Jumpa ⁣ ⁣ Angkanya udah kembar 30/30 yeay! Itu artinya ini adalah hari terakhir bercerita di instgram. Selama 30 hari lamanya nyampah dengan foto yang nggak bagus-bagus…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 29
(29/30) ⁣ ⁣ Susu yang Tergantikan dengan Kopi ⁣ ⁣ Awalnya saya adalah si anak susu. Sampai saya gede pun tetep minum susu. Heran, yah badan ya segede gini-gini ajah walau dicekoki susu.…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 25
(25/30)⁣ ⁣ Perkenalan⁣ ⁣ ⁣ Saya adalah saya yang tepat 8 tahun lalu baru mengenal cinta, di seragam abu-abu putih.Entahlah, itu disebut cinta atau rasa suka, sayang, dan sejenisnya…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 24
(24/30)⁣ ⁣ Yuk Cintai Bahasa Indonesia ⁣ ⁣ Kenapa kamu memilih menjadi guru? Karena itu adalah cita-cita saya sejak kecil. ⁣ ⁣ Tak pernah berubah, tetap ketika pertanyaan mengenai…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 22
(22/30) ⁣ ⁣ Gelap ⁣ ⁣ Hal yang masih aku takuti sampai di usia ku sekarang adalah gelap gulita. Bukan aku tak ingin melihat siang berganti malam, namun gelap yang benar-benar minim/tak ada…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 21
⁣ (21/30) ⁣ ⁣ Krunyil ⁣ ⁣ Foto dia tuh banyak banget di aku. Di hape ada, di laptop apa lagi, banyak. Vidio plus foto-foto dia dari bayi sampai rada gedean gini nggak pernah ku hapus. Ini…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 21
(20/30) ⁣ ⁣ Tulisan itu Doa ⁣ ⁣ Pertama sampai Malang, tak sempat istirahat. Langsung mandi dan bersiap untuk nonton. Kenapa semangat banget buat nonton? Karena film ini adalah film yang…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 19
(19/30) ⁣ ⁣ Air Putih ⁣ ⁣ Entah mulai kapan tepatnya, aku mulai sering konsumsi air putih hangat. Tubuhku juga gampang melemah, gampang loyo. Apalagi jika harus dibuat mikir rada berat,…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 18
(18/30) ⁣ ⁣ Harap Tenang ⁣ ⁣ Kamu kok nggak gedhe-gedhe sih? ⁣ Tetep cilik (kecil) sih ndok? ⁣ Kamu kurus banget! ⁣ Tuh lihat bajunya kedodoran, kurus sih! ⁣ Makan yang banyak, kurus…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 17
(17/30) Tapi . . . Aku mau kasih ini ke kamu, tapi . . . Aku mau ini yang megang kita berdua, tapi . . . Aku mau, tiapp kali tanpa aku harus berucap kamu paham, tapi . . . Bahkan…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 17
(16/30) ⁣ ⁣ Susan ⁣ ⁣ San aku mau bilang sesuatu sama kamu. Jangan ngerasa baper dulu atau terharu, tulisan ini adalah ujung keputusan karena susah buat nentuin topik. Iseng buka geleri…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 15
(15/30)⁣ ⁣ Membuka Kenangan ⁣ ⁣ Facebook tuh rajin banget membuka kenangan masa lalu. Media sosial ini tak jarang bisa memahami si pemilik akun. Kamu itu kok tahu banget sih facebook?…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 14
(14/30) ⁣ ⁣ Es Drop Cita Rasa Legendaris ⁣ ⁣ Hayo siapa nih di antara kalian yang belum pernah coba es satu ini ? Terutama cah Blitar nih!? Duh ya, jangan bilang belum pernah. Kalian ke…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 13
(13/30) ⁣ ⁣ Terik ⁣ ⁣ Padahal belum terlalu siang, tetapi mahatari serasa tepat berada di atas ubun-ubun. Terik, ya sangat terik. Sampai memandang langitpun tak sanggup. Mata lensa kamera…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 12
(12/30) Bagaimana Jika Bagaimana jika sekarang aku meminta kau bersanding menyeduh kopi bersama? Aku tak ingin sendiri kali ini, biarkan kopi yang akan kita sedu menjadi ukiran saksi.…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 11
(11/30)⁣ ⁣ Senja Kala itu Beralaskan Permadani Hijau ⁣ ⁣ Beberapa kali saya menghabiskan senja di atas rerumputan hijau di tengah kota ini. Kini ia menjadi salah satu tempat favorit saya…
Reply Retweet Like
Verwati Iriani Jan 10
(10/30)⁣ ⁣ Tertular ⁣ ⁣ Menularkan atau tertular hal positif dari orang terdekat malah lebih mengena. Percuma denger, nonton atau baca mengenai motivator sana-sini, tapi masuk telinga…
Reply Retweet Like