Twitter | Search | |
This is the legacy version of twitter.com. We will be shutting it down on 15 December 2020. Please switch to a supported browser or device. You can see a list of supported browsers in our Help Center.
susimnrng
Sarang untuk berkeluh kesah
1,576
Tweets
68
Following
107
Followers
Tweets
susimnrng retweeted
Meme Comic Indonesia Nov 18
Penerapan sila kelima
Reply Retweet Like
susimnrng Nov 15
Ngakak sampe salto
Reply Retweet Like
susimnrng retweeted
MELANESIAN Nov 14
Di usia berapa kamu akhirnya tahu, kalau Satgas itu adalah singkatan dari Sangat Tidak Tegas?
Reply Retweet Like
susimnrng Nov 13
Hati yang gembira adalah obat
Reply Retweet Like
susimnrng Nov 11
Bisa ga sih ga tidur tapi sehat sehat aja sama ga ngantuk -_-
Reply Retweet Like
susimnrng Nov 11
Cape
Reply Retweet Like
susimnrng Nov 1
November rain
Reply Retweet Like
susimnrng retweeted
an di-pyeong Nov 1
Aku pas lagi Aku setelah marah-marah marah-marah
Reply Retweet Like
susimnrng retweeted
AI Oct 26
Gak usah malu kalo pakaian itu-itu melulu, gadget masih seri lama, kendaraan nggak ganti-ganti, kamu cuma harus malu kalo isi pikiran itu-itu melulu. Malu itu kalau salah tapi nggak mau dikoreksi. Bisa jadi bebal dan nggak bikin diri jadi lebih baik.
Reply Retweet Like
susimnrng Oct 23
Replying to @susissntmnrng
pas di buka eh yang abis kuota multimedia huft bikin degdegan :(
Reply Retweet Like
susimnrng Oct 23
kerjaan nya ngeprank mulu
Reply Retweet Like
susimnrng retweeted
an di-pyeong Oct 22
Self remimder Ngga ada kewajiban buat nyenengin semua orang
Reply Retweet Like
susimnrng retweeted
Handoko Tjung Oct 19
Titik tertinggi melepaskan adalah ketika fotonya lewat di timeline dan kamu sudah tidak merasa DHEG lagi.
Reply Retweet Like
susimnrng retweeted
Samuel Christian Oct 17
mabok kok minum amer, naik carry pake stella jeruk lah!
Reply Retweet Like
susimnrng Oct 14
bgst bengek gua
Reply Retweet Like
susimnrng Oct 8
Ingin ku berkata anjym
Reply Retweet Like
susimnrng retweeted
tito arturito pablo Oct 7
Reply Retweet Like
susimnrng Oct 4
ini coba di kondisikan min kereta bekasi - jakarta kota... gada securty ga bisa lapor
Reply Retweet Like