Twitter | Search | |
Wian Hermawan
Banker|Strong not skinny|A mom|Personal Blog|Indonesian | IG : she_wian. πŸ’Œ : she_wian@yahoo.com. Member
10,639
Tweets
1,287
Following
1,939
Followers
Tweets
Wian Hermawan May 21
Replying to @5andranova
Kantor kita kan deketan yak. Tapi aku gak ada pengumuman pulang 1/2 hari. Syediihh...
Reply Retweet Like
Wian Hermawan May 21
Satu yang aku nanti hari ini, pengumuman pulang 1/2 hari yang kayaknya enggak bakal ada πŸ˜…
Reply Retweet Like
Wian Hermawan May 18
Senangnyaaa klo weekend ada bukber. Aku bebas gak usah masaaakkkk.... yeaayyy... Btw, akhirnya aku migrasi juga dari BP ke WP. Tapi semenjak proses migrasi dan resmi pindah, belum mulai nulis lagi πŸ˜‚
Reply Retweet Like
Wian Hermawan May 16
Yg namanya emak,mau anaknya udh tua jg,klo anaknya sakit tetap khawatir 😍.Entah knp kmrn mlm,selesai baksos, kepala langsung kliyengan.Smua yang dilihat berasa muter & badan berasa melayang.Alhamdulillah msh pnya kekuatan super u/ tetap berdiri tegak & sampai ke rumah dg selamat
Reply Retweet Like
Wian Hermawan May 8
Gaeess klo keluar rumah dan naik kendaraan jangan lupa baca doa ya. Klo aku, ada tambahan doa lagi begitu naik kendaraan. Doa naik kendaraan + doa tidur katena begitu duduk biasanya langsung merem 🀣
Reply Retweet Like
Wian Hermawan May 6
Tumbaaanggg. 38.1 derajat πŸ˜·πŸ€§πŸ€•πŸ€’
Reply Retweet Like
Wian Hermawan May 4
Replying to @Mysukmana
Ho oh bener mas
Reply Retweet Like
Wian Hermawan May 4
Hari ini pasar rame bangeeetttttt
Reply Retweet Like
Wian Hermawan May 2
Diambil darahnya kayak sapi mau di qurban. Nguamuuukkkk. Sampe dipegangin 3 orang, muka bunda ditabokin berapa kali tuh πŸ˜…
Reply Retweet Like
Wian Hermawan May 1
Ye ye ye... akhirnya memutuskan daftar workshop self make up
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 30
Asik banget nih trans tv daritadi nyuguhin drakor muluk 😍😍
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 29
Ngantor saat anak demam tu enggak tenang banget. Dan akhirnya diputuskan balik ke rumah karena anak kicik muntah-muntah dan nangis ngeluh sakit perut 😭
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 27
Semoga semakin banyak ya balkondes yang dibangun di daerah lain..
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 27
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 27
Nah klo kegiatan2 yang ada di balkondes, baru tau nih aku. Jadi kita bisa dong ya ajak anak2 wisata kesana?
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 27
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 27
Keren ya mba Bu Rini ini. Enggak menciptakan gap sama sekali dengan para millennials.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 27
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 27
Keren nih programnya BUMN. Meningkatkn perekonomian desa dan juga penduduk di sekitar balkondes.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Apr 27
Reply Retweet Like