Twitter | Search | |
Wian Hermawan
Banker|Strong not skinny|A mom|Personal Blog|Indonesian | IG : she_wian. 💌 : she_wian@yahoo.com. Member
10,518
Tweets
1,270
Following
1,910
Followers
Tweets
Wian Hermawan 7h
Story Never End: Daftar Kontrakan Murah Di Jakarta Berdasarkan Zona Wilayah
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Mar 19
Story Never End: Merawat Bibir Kering dengan ARRA Beauty Lip Matte
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Mar 13
❄️ Pilih tempat mainstream atau anti mainstream?⁣ ❄️ Pilih tempat rame banget atau rame aja?⁣ ⁣ Joetsu Kokusai bisa jadi tempat main ski dan salju anti mainstream di…
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Mar 12
🧕🏻 Awal berhijab, aku selalu pakai hijab pashmina kemanapun dan say no to hijab square. Padahal untuk pemula, hijab square itu paling mudah ya di pakainya.⁣ ⁣ Tapi entah kenapa,…
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Mar 10
Story Never End: Japan Day 2 : Joetsu Kokusai Ski Resort Anti Mainstream di Jepang
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Mar 10
Dari sini kami bisa melihat gunung fuji dengan sangat jelas. Alhamdulillah.... . .
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Mar 9
Replying to @MeliEngku @Sprite_ID
Ini bener banget. Fenomena sekarang gitu. Baca judul udah harareboh. Padahal mah isinya gak seheboh itu.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Mar 7
Selain usaha, Suskesnya laki-laki karena doa istri. Suksesnya anak karena doa ibu. Suksesnya istri ketika suami dan anak sukses bukan hanya duniawi tapi akhirat juga. Yuk kita perpanjang sujud kita supaya mereka selalu mengingat Allah di setiap langkah mereka.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Mar 6
Akan tiba saatnya ketika uang beli buku paket dipakai untuk beli permen “sewarung” untuk teman-teman sekelas.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Mar 5
Punya anak super istimewa kayak krucil kecil mmg hrs siap selalu mendampingi. Tp aku yakin kok akan tiba saatnya adek patuh sama peraturan.Jd skrg saatnya aku menikmati setiap fase belajarnya dimana adek belajar dengan “cara”nya sendiri yg mgkn u/ orang lain menyusahkan.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Feb 27
Tadi malam aku sungguh produktif sekali. Ngubek-ngubek IG & Twitter demi nyari foto-foto kewongnya syahrini sama reino🤣. Enggak nemu ciiinnnnn. Buka juga IGnya Lunmay. Jodoh memang benar-benar udah diatur sama Allah.aku enggak ngubu kemana-mana, tapi kok yo mesakne mba lunmay.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Feb 23
Happy bday BCC. Bahagia sekali bisa bergabung dgn komunitas kece ini dan mengenal banyak orang-orang hebat didalamnya. Berkah dan sukses selalu utk BCC 😘. Daann semoga BCC akan selalu menginspirasi dan membahagiakan sekeliling.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Feb 22
Adalah yang berencana membuat visa waiver jepang? Lebih simple loohh dibanding visa biasa..
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Feb 19
Replying to @OpiRahmita
Wooowww alhamdulillah. Semoga selalu sukses dan lancar ya mba bisnisnya
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Feb 18
Done
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Feb 3
Alhamdulillah. Sempat berkeringat karena krucil kecil mendadak enggak enak badan. Ngejar NEX karena kelamaan ganti baju di bandara 😂
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Jan 30
Dari kemarin ngubek-ngubek nyari rate paling oke. Padahal mah cuma beda di poin belakangnya aja. Tapi tetep yeeeeee gw mah perhitungan 😂
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Jan 28
Gak takut lebam karena mengatasi luka lebam pada anak.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Jan 26
Emak Pingin Naik Haji, Saya Juga Pingin
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Jan 26
Memar yg di kaki hilang, timbul lagi memar di tempat lain. Baret di kaki hilang, timbul lagi baret di tempat lain. Enggak paham lagi itu gimana mainnya siiikkk... Yang punya anak cowo pasti pernah deh ngalamin kayak gini.
Reply Retweet Like