Twitter | Search | |
Wian Hermawan
Banker|Strong not skinny|A mom|Personal Blog|Indonesian | IG : she_wian. 💌 : she_wian@yahoo.com. Member
10,427
Tweets
1,239
Following
1,802
Followers
Tweets
Wian Hermawan 20h
Hari ini badan lagi enggak asik banget diajak weekend-an. Rasanya lemeeeesss banget. Kalian biasanya minum vitamin apa klo badan serasa gak ada tenaganya gini? Ak biasa minum im***st, tapi lagi enggak ada stok di kotak p3k rumah.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Nov 17
Kebiasaan setiap travelling ke tempat baru selalu ngandelin tour atau seenggaknya driver yang bisa dijadiin tour guide, sekalinya harus ngatur sendiri, puyengnya udah dari berbulan-bulan sebelumnya. Sisi positifnya sih jadi tau banyak karena harus baca banyak referensi.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan retweeted
Ade UFi Nov 9
Merdekaaa.. itu kata2 membanggakan yg sering dilontarkan pahlawan jaman dulu. Namun sekarang tak perlu pekikan tersebut. Karena tersebar dimana2. Pahlawan adalah org yg mampu menginspirasi seseorang utk bisa berbuat hal2 bermanfaat bagi org banyak.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Nov 6
3 bulan lagiiiii!!! Aaakkkk so excited. Meskipun persiapannya masih 20% hahaha. Cant wait!! Semoga lancar dan semoga kran rejekinya terbuka terus. Aamiin
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Nov 5
Done
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 31
Yuhuuuu udah sampe malang...
Reply Retweet Like
Wian Hermawan retweeted
Reyne Raea Oct 29
Ketika apartemen menjadi satu solusi dalam kehidupan di Jakarta. Maka serahkan pada
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 31
Supaya semakin penasaran sama , niihh aku kasih lagi ya videonya. Semakin penasaran enggak dengan produk barunya ? Hayoooo tebak kira-kira apa yang membuat mereka melotot begitu di video.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 31
Belum pernah liat sih aku...
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 31
Buseeetttt sampai segitu ya pedasnya? Jd penasaran
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 31
Penasaran akuuuu sama sensasi pedasnya...
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 31
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 31
Aku sih kayaknya bakalan gak bisa ngomong kalau pedasnya begitu 😂
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 31
Wkwkwkwk ini kocak banget sih!! Sampe segitunya saking kepedasannya sama produk baru . Aku sih penasaran gimana reaksi aku ketika nyoba. Apakah akan ngomong dengan atau malah kocar kacir 😂
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 22
Done
Reply Retweet Like
Wian Hermawan retweeted
Rach Alida Bahaweres Oct 12
Pengen tahu cara menyetrika yang baik dan benar? Langsung saja di postingan saya terbaru ya 😄
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 19
Replying to @nisaahani
Chatime lagi mbaaa.... promo tuh pake go pay 😂
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 11
Pernah baca status mengenai iklan kecap ABC. Dan malam ini aku baru lihat iklannya. Iyes bener, iklannya bagus dan pesannya itu loh. Kalau aku jadi suami sih kena banget tuh pesannya. Sederhana, simpel, dan merakyat (hhmm apa ya bahasanya? Dialami kebanyakan orang deh)
Reply Retweet Like
Wian Hermawan retweeted
meriska putri w Oct 6
Yeay! HappyFresh sekarang udah ada di Malang.
Reply Retweet Like
Wian Hermawan Oct 8
Story Never End: Nonton Sirkus Great British Circus di Kota Wisata ...
Reply Retweet Like