Twitter | Search | |
Rahmat septian
Tak Ada Keberhasilan yg diraih tanpa Pengorbanan
1,561
Tweets
97
Following
82
Followers
Tweets
Rahmat septian 14 May 16
dasar ja*lai
Reply Retweet Like
Rahmat septian 23 Mar 16
alhamdulillah bentar lagi nyampeee 🚐🚐🚐🚐🚐
Reply Retweet Like
Rahmat septian 9 Mar 16
ya elah takut amat disalahin. 😣😣😣😣😣
Reply Retweet Like
Rahmat septian 29 Feb 16
stressss butuh liburan yeuhhh 😭😭😭😭😭😭
Reply Retweet Like
Rahmat septian 5 Feb 16
feeling gue kagak enak nih malem. 😞😞😞😞
Reply Retweet Like
Rahmat septian retweeted
Ramalan No.1 di Indonesia 30 Jan 16
jarang curhat sama orang, kalopun curhat juga ga semuanya sampai dia benar-benar yakin kamu itu bener2 bisa dipercaya.
Reply Retweet Like
Rahmat septian 30 Jan 16
minggu-minggu ini aneh banget..😖😖😖😖
Reply Retweet Like
Rahmat septian 27 Jan 16
Reply Retweet Like
Rahmat septian 27 Jan 16
perasaan gue gak enak dah.😨😨😨😨😨
Reply Retweet Like
Rahmat septian retweeted
ig: vidiotawa 30 Jun 13
Selemah-lemah orang jika terlalu ditekan akan berbalik, dan berani melawan~
Reply Retweet Like
Rahmat septian 18 Jan 16
enakan naek halilintar dari pada naekin perasaan. ketahuan klo jatoh dri halilintar langsung mati lah. ini cuman bikin orang baper ajaaaaaaa
Reply Retweet Like
Rahmat septian retweeted
Ramalan No.1 di Indonesia 6 Jan 16
Kadang moodnya labil banget, tapi kalo didepan keluarga & sahabat, dia terkesan bahagia sepanjang saat.
Reply Retweet Like
Rahmat septian 4 Jan 16
Reply Retweet Like
Rahmat septian 4 Jan 16
sinyalnya 💩📱📱
Reply Retweet Like
Rahmat septian 31 Dec 15
nikmatin aja yg tahun baru disana 🎆🎊🎆🎆🎆
Reply Retweet Like
Rahmat septian 23 Dec 15
yg laen mah pada liburan gue mah disini mah diphp 😔😔😔😔
Reply Retweet Like
Rahmat septian 22 Dec 15
Check out this cool theme to decorate your keyboard. Get it Now!
Reply Retweet Like
Rahmat septian 22 Dec 15
pada akhirnya gue juga tahu. 👦👦👦
Reply Retweet Like