Twitter | Search | |
Annisa Rachmawati
Belajar jadi blogger // Environmental Healthβ™» // Content Writer //
745
Tweets
250
Following
136
Followers
Tweets
Annisa Rachmawati Jun 12
Replying to @dyahayuuus
Aku di smg tp ayu nya kan masih zibuqq. Hehe
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati Jun 12
Replying to @dyahayuuus
Demi mengejar cita2 yang dl ya (tp ga kesampean jg akhirnya. Wkwk) Iyaa kangen ngebolang bareng2 lagi. Ngebolang ke bekasi sini yu
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati Jun 12
Replying to @dyahayuuus
Jadi teringat pas bertiga sama sarah nekat ke jogja bertigaan aja demi ikut simak ui. πŸ˜‚
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati Jun 11
Percakapan bersama abang gojek πŸ‘¨: mau beli oleh2 mbk? πŸ‘§: Iya mas πŸ‘¨: knp ga delivery aja mbk? πŸ‘§: gpp mas, sekalian jln pulang πŸ‘¨: oh gitu, kok ga brng suami nya aja mbk? πŸ‘§: πŸ˜… Belum bersuami mas. Hehe (Doain aja mas taun depan udah bersuami, biar ada yg nemenin)πŸ˜‚ dalam hati
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati Jun 9
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati Jun 7
Replying to @ZilFauzio
Iyaa bisa jadi
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati Jun 6
Replying to @dyahayuuus
Hehe. Iyaa yu
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati Jun 6
Semarang-solo cuman 45 menit, kecepatan 140km/jam (via tol). Lumayan lah, buat yg ngejar waktu, sabi lah lewat tol.
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 30
Replying to @rachmanesa
Terakhir mudik yang paling berkesan itu 2 tahun yang lalu. 48 jam di jalan. Bulan puasa, ga bawa bekal air minum sama makanan. Kena macet pas di tol baru brexit (brebes exit). Untung ada yg jualan air minum, dan ujung2nya buka pake indomie.
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 30
Kangenn mudik, yang bermacet-macet ria di jalan. Tidur di pom bensin, di masjid, numpang istirahat di warung makan. Sampe numpang mandi juga di masjid
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 28
Replying to @dara_lextiany
Lalu tiba2 si B ketemu dengan si C. Hehe ✌
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 26
Replying to @rachmanesa
Ternyata.... Tidakk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 26
Apakah dia mau pup?
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 25
Replying to @NafiaYusi @dyahayuuus
Yaahhh
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 24
Replying to @NafiaYusi @dyahayuuus
Duet nya dirumah ku yuk. Wkwkwk
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 23
Replying to @inasadzkiya
Orangnya ga main twitter nas. Wkwk
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 23
Replying to @inasadzkiya
Enggak nas. Gaada yg ngechat juga. Wkwk 😒
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 22
Replying to @inasadzkiya
Wkwkwk. Waah ati2 loh nas. Siap2 aja nas. Wkwk
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 22
Replying to @inasadzkiya
Kalau skrg udah bisa wa cuman buat ngechat doang. Kalau ngirim sama buka foto gabisa. Ig juga gabisa :(( huuuu
Reply Retweet Like
Annisa Rachmawati May 22
Replying to @inasadzkiya
Kok aku gabisaa yaaa pake wifi 😒
Reply Retweet Like