Twitter | Search | |
Riska Amelia Putri
Memikatmu dengan lesung pipiku!✨ | JKT48 Team J 👑 | CP : 081218539342 (Rino)
4,124
Tweets
97
Following
49,556
Followers
Tweets
Riska Amelia Putri 7h
Alhamdulilah wis gutul kostan kie🙏🏻 suwun nggo gift’e yak hahhaha 💙💙❣️ mau tidur dulu aaaah~
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri 9h
Makasih buat theater hari ini❣️❣️ aku latihan dulu yaaaaa
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri 17h
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri 19h
Replying to @R_AmelJKT48
Hm gada hubungannya emangggg, kaya kita
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri 19h
Ada tahi lalat baru numbuh bbrp hri ini di deket bibir aku. Terus aku jd ngerasa kaya nafsu makan aku bertambah☹️☹️
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri 19h
Mau ada kegiatan dulu nihhhh sebelum theater ihiyyy❣️
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri 21h
Pagi!! Udah sarapan belum td sebelum kegiatan?
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 13
Menurut aku susah😂 tapi kalo udh bisa berhasil mainin nadanya itu bangga banget gila euyyy hahaa maklum lah ya biasanya ga niup trumpet tp niup ubun ubun
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 13
Lagi latihan marching band🎺 kalian pernah main trumpetttt ga? Gmn belajarnya susah ga?😂
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 13
Mau dong ajarin makan biji selasih pake sumpit. Dari dulu gabisa bisa nih😟
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 13
Aku bru selesai makan~ Nemenin eril beli sepokat tuh muter2 dan bikin aku laparrr~ huhu gatau jg tuh si eril beli sepokat buat apa, buat dijus kayanya deh
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 13
Getokin palanya krib dong. Tdi dia ngomel2 gara2 aku jam 6an blm siap dateng. Eh skrg aku udah dilokasi dia belum otw dong😭
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 13
Lgi otw mau nemenin ibu krib nyari sepokat katanya🙇🏻‍♀️
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 12
Udh nyala dri jam 9 tadi lampunya alhamdulilah hahah. Td tuh btre aku tinggal 17% trs gabut+takut jugaaa dikamar sendiriann jadi aku tidur biar ga ngerasain takut🤪 eh bangun2 udh nyala heheww. Skrg mau lanjutin tidur ah~ bubayyy goodnight💤🌙
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 12
Yaampun mati lampu☹️
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 11
LAGI APAAAAAAAA?
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 11
Kangen ngicuk😣 pengen ketemu lagi huhu walau dia soms tp dia gemesin!! I love u ngicuk.
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 11
Pengen ganti nama jadi iwan. Nama panjangnya iwanna grow old with you~
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 10
Kretek kretekin badan ngapa enak bgt y
Reply Retweet Like
Riska Amelia Putri Nov 10
Replying to @frieskaJKT48
Reply Retweet Like