Twitter | Search | |
Vincent Banderas
Sengaja nggak mau belajar nyeberang jalan raya biar punya alesan buat gelendotan di lengan kamu || (89paramitadita@gmail.com)
114,830
Tweets
451
Following
16,115
Followers
Tweets
Vincent Banderas 27m
Aku salah satu yang nge-ship mereka berdua pas SD. 🙋‍♀️🙋‍♀️🙋‍♀️ (((NGE-SHIP)))
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 4h
Replying to @arxnd
Ada kok.. Tapi lama ga pake. Males ngurusin perintilannya tiap malem.
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 5h
Replying to @Ladrinaline
Iyaaaa. Di KL kemaren mayan lah, masih ada sampoerna walaupun rasanya ampang. Di sini mild aja ga ada. 🤣
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 5h
Replying to @Ladrinaline
Bodo amaaattt.. 😭😭😭
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 6h
Masa pandemi gini kok ya passport butuh diperpanjang. Ngurusnya bolak-balik itupun harus naik public transport. Bikin parno. :')
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 6h
Replying to @mas_aih
Mana di sini ga ada mild pula. Biasa pake jastip tapi sekarang ga ada yang ke sini. Ngenes. 😭
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 6h
Replying to @chachathaib @aMrazing
Ngenes banget. 😭😭😭
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 6h
Replying to @paramitadita
Tinggal 1,5 gelintir berarti. Yang setengah buat nanti. Yang satu buat bulan depan. Bodo amat rasanya udah ga jelas. 😭😭😭
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 6h
Udah jarang banget ngerokok, sekalinya sebat baru setengah, tram dateng. Kalo biasanya dibuang, ini dimatiin terus masukin lagi, soalnya persediaan tinggal 2 gelintir. 😭 *gedorin biar jadi ke sini* 🤣
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 7h
Replying to @agilseto
Kayak meleset pas tetes mata, padahal tinggal setetes.
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 7h
Replying to @adelladellaide
Lama. Asli lah. Sebelah rumahku nanem juga. Stek 2tahun lalu. Cepet tau-tau tingginya udah seRay gitu tapi batangnya aja. Daun sama bunganya masih segitu-gitu aja. 🤣🤣🤣
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 8h
Replying to @adelladellaide
Ternyata cakep banget kalo lebat gini. Harum pula. Sepanjang trotoar banyak yang tanem, tiap lewat kecium. 😍
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 18h
Replying to @NitaSellya
Penasaran yang regrow itu.. 😭
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 20h
Replying to @aswanikumba
Pulange belum tau kapan. Tapi bakal tak bawain, pak. 🤩
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 21h
Replying to @altantriww
Pulangnya kapan aja nggak tau. 😂😂😂
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 21h
Replying to @paramitadita
Akhirnya beli 4 biji, terus liat monstera obliqua di pojokan, kasihan agak kurang kerawat. Angkut sekalian. Semoga terselamatkan. :')
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 21h
Replying to @chrysantemoom
Aku fotonya ngasal, lho. Kalo tau bakal dijadiin wallpaper, bakal lebih niat. 😂😂😂
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 22h
Replying to @chrysantemoom
Udah itu doang. Aku habis kalap beli taneman, mau pulang takut, nih. 😂😂😂
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 22h
Anw, pintu rumah-rumah di sini pada ditanemin, mostly bunga. Kemaren pas winter semua kaya kering mati. Pas masuk spring, beuuuhh. Apalagi mawar merambat gini. Bunganya bergerombol ga satuan. kayaknya suka banget sama mawar. Kudu liat ini. 😍😍😍
Reply Retweet Like
Vincent Banderas 23h
Reply Retweet Like