Twitter | Search | |
This is the legacy version of twitter.com. We will be shutting it down on 15 December 2020. Please switch to a supported browser or device. You can see a list of supported browsers in our Help Center.
Silvy Sagala
♥Jesus♥family|When you loves someone,you will love all of them. not only the goods part,but the bad ones too|071095|UNAI-Bandung
18,808
Tweets
390
Following
843
Followers
Tweets
Silvy Sagala retweeted
Nature & Animals🌴 Nov 28
Rt to cleanse ur timeline
Reply Retweet Like
Silvy Sagala retweeted
Ben Dhanio Nov 29
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Nov 29
Reply Retweet Like
Silvy Sagala retweeted
CCTV_IDIOTS Nov 23
Amen to this 🙏
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Nov 23
Replying to @winnnersilalahi
Kasiannn wkwk
Reply Retweet Like
Silvy Sagala retweeted
Adhelinap Nov 17
Tadi ada orang nanya ke tmn gini, “km kerja udh taunan udh kebeli apa aja? Punya apa aja?” Padahal gasemua orang bekerja untuk dirinya sendiri, ada bnyak orang yang kerja untuk bayar hutang ortunya, biaya adik sekolah, dan biayai orang tua sampe tiap gajian abis ga nyisa
Reply Retweet Like
Silvy Sagala retweeted
Science is Amazing Nov 15
Reply Retweet Like
Silvy Sagala retweeted
YT: Adhitya Mulya Nov 15
Mumpung lagi makan siang, gue mau share cerita dari seorang follower ttg beli rumah tapi uangnya dibawa kabur developer. Ini ceritanya (udah izin) Ini serem sih. Ada 2 masalah di sini: 1. Developernya bermasalah. 2. Banknya pun bermasalah karena tidak teliti screening developer.
Reply Retweet Like
Silvy Sagala retweeted
Kaka Glenn, terima kasih. Nov 14
Nikita bikin sensasi tapi kalo dipanggil Polisi, dateng. Dihadepin. Gak pernah gue denger kabar Nikita kabur 3.5 tahun sampe dideportasi.
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Nov 12
Replying to @sadness_loop
Serius nanya mas, knp ga makan babi? Advent kah?
Reply Retweet Like
Silvy Sagala retweeted
Kleinfeld Bridal Nov 5
The next trunk show is happening at 11/12-11/22! 🗓️ Try on your favorite styles by making an appointment here: |
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Nov 5
Replying to @VitaAzizah @Telkomsel
Gabisa ka. Ini rencana mau berhenti pake telkomsel pascabayarnya haha
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Nov 1
Replying to @Prisiliaprilii
Yaampun iya juga ya :(
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Nov 1
Replying to @aprizilio @dittameliaa
Gila keren bgt pri
Reply Retweet Like
Silvy Sagala retweeted
naty Oct 27
me trying to stay positive when my life falling apart
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Oct 30
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Oct 27
Replying to @sadness_loop
Sakura istri sasuke bgt ga tuhhhh 😂
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Oct 27
Replying to @Telkomsel
Dari data usage nya bisa dilihat, kalo pemakaian paling besar ya VIU. Tolong diproses pengembalian kuota internet saya 12 GB ya
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Oct 27
Replying to @Telkomsel
Ini inti penanganannya bagaimana ya? Kan yang saya permasalahkan kuota internet saya jadi kesedot 12GB saat nonton Viu. Trus cuma gini doang? Ya saya rugi dong. Ngapain pake kuota entertainment kalo yg kepake malah kuota internetnya???
Reply Retweet Like
Silvy Sagala Oct 27
Replying to @VitaAzizah @Telkomsel
Udah dpt balesan dr tsel nya blum? Saya dibales, tapi ga jelas hahaha
Reply Retweet Like