Twitter | Search | |
ochi
Akun baru, orang lama
605
Tweets
132
Following
140
Followers
Tweets
ochi 1h
Replying to @asikincantik
Fandy Christian
Reply Retweet Like
ochi 8h
Lazada gabung grup
Reply Retweet Like
ochi Dec 6
Replying to @GAsantaiii
Reply Retweet Like
ochi Dec 5
Join grup lazada
Reply Retweet Like
ochi Dec 3
Replying to @GAsantaiii
Reply Retweet Like
ochi Dec 3
Replying to @GAsantaiii
Reply Retweet Like
ochi Dec 3
Replying to @ShopeeCare
Voucher gratis ongkir yg minimal beli 90k dapat potongan 20k sudah ngga ada dong?
Reply Retweet Like
ochi Dec 3
Replying to @UjangKasep_af
Gabisa nya gimana?
Reply Retweet Like
ochi Dec 3
Replying to @ShopeeCare
Sudah min. Pas mau cekout voucher nya cuman motong 10k. Pembelian sudah diatas 90k. Voucher yg minimal beli 90k sudah saya klaim kemarin. Tapi pas di cari di kumpulan vocer kok ngga ada. Adanya vocer xtra gratis ongkir semua
Reply Retweet Like
ochi Dec 3
Yuk gabung group play lazada
Reply Retweet Like
ochi Dec 3
cara nya pake voucher gratis ongkir yg beli 90rb dpt potongan 20k gimana ya min? Kemarin sudah klaim vocernya, tapi kok ngga ada di kumpulan vocerku πŸ˜‚
Reply Retweet Like
ochi Dec 2
Potek hatiku liat Edgar nangis 😭😭😭
Reply Retweet Like
ochi Dec 2
Replying to @siscacook
Done
Reply Retweet Like
ochi Dec 2
Replying to @riffall131
Done
Reply Retweet Like
ochi Dec 2
Replying to @GoenRoos
Done
Reply Retweet Like
ochi Dec 2
Replying to @Iwan_Jaychow2
Done
Reply Retweet Like
ochi Dec 2
Replying to @AndiHrnt
Done
Reply Retweet Like
ochi Dec 1
Reply Retweet Like
ochi Dec 1
Replying to @BadmintonTalk
Udah cantik, muda, berprestasi Aku mah gada apa2nya, macem taburan bedak magnesium πŸ˜‚
Reply Retweet Like
ochi Nov 30
Replying to @BPoer94 @resnujr
Terimakasih, selamat juga mas
Reply Retweet Like