Twitter | Search | |
MAS-MAS BIASA
Engga baik-baik amat | DM or πŸ“© nurdinlubis555@gmail.com
11,286
Tweets
991
Following
50,230
Followers
Tweets
MAS-MAS BIASA 22m
Replying to @Dheeeey1
Jancooookk
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 22m
Replying to @Santi_nya
Nak, kamu jam segini blm tidur?
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 27m
πŸ‘±πŸ»β€β™‚οΈ : Nak, πŸ‘ΆπŸ» : iya ayah πŸ‘±πŸ»β€β™‚οΈ : ketika km dewasa nanti,kamu mau janji gak sama ayah? πŸ‘ΆπŸ» : Janji apa ayah πŸ‘±πŸ»β€β™‚οΈ : Jangan maksain Live IG kalo gak ada yang nonton
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 47m
Replying to @capingipung
Shollu Allaih
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 51m
Replying to @Diyyannnnnn
Tai kali
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 51m
Replying to @Bsat___
Semangat bang jangan lembek kaya bubur promina
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 56m
Kadang kita harus merenung sejenak atas apa saja yang kita lalui hari ini, jika banyak kesalahan dan kekecewaan yang kamu dapatkan, jangan kau keluhkan, ingat masih ada hari esok untuk memperbaikinya. Tidurlah, sambut mentari esok yang bersinar........... dari barat :(
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 1h
Replying to @Azzfinaa
Gamau temenan, maunya...
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 1h
Replying to @JeromePolin
Gue langsung baca puncheline nya btw, maaf ya mas jeremy tetty
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 1h
Pertemanan di Indonesia keras men, gak ikut nongkrong lo dighibahin.
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 5h
Replying to @ainunrozi @Nnmlyn_
Biasanya jari dulu
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 5h
Replying to @Nnmlyn_ @ainunrozi
Cddle doang kak
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 5h
Replying to @ayubsr
Sintinggg
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 6h
Replying to @RuliAgustian2
Diam
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA 6h
Udah tau gak sebanding, masih aja berharap bersanding. Sinting lu ya?
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA Jan 22
Replying to @SriMultiSari1
Dah tidur sana, kesehatanmu loh.......... g ada yang peduli wkwk
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA Jan 22
Replying to @apaanri
Gatau, gabaca :(
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA Jan 22
Replying to @Islatifamailina
Ya allah, kamu kuat ya, kamu bisa kok hadapin semuanya ❀️
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA Jan 22
Replying to @_ShintaOfficial
Ya iyalah, peduli amat hahaha
Reply Retweet Like
MAS-MAS BIASA Jan 22
Replying to @lindaayuns
Sama
Reply Retweet Like