Twitter | Search | |
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ
Romanita & | JakAngel | Fanatics | ♡ | BBI 1701349 IG: nashari3
35,297
Tweets
297
Following
1,063
Followers
Tweets
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ 14h
Replying to @NelyRyanti
Amin ya rabal alamin, makasi kak 😊
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ 14h
Replying to @farida_271
Belum keliatan hilalnya kak sampai sekarang 😂😂😂😂
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 22
3 of 5 stars to Arwah by Jounatan
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 21
Nungguin pengumuman seleksi berkas kemenag serasa nungguin hilal yg tak kunjung muncul 😆😆😆
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 21
Replying to @desitaw97
Terima kasih kembali, sudah kuteruskan ke penerbit ya kak 😊
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 21
Replying to @09061983 @TWIGORA
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 21
Replying to @09061983 @TWIGORA
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 20
4 of 5 stars to Batman by Marie Lu
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 20
Marked as to-read: Silence by Rikako Akiyoshi
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 20
Berhubung sekarang gw udah gak (pernah) nonton Roma lagi, jangankan posisi klasemen, nama kipernya aja gw nggak tau 😂😂😂😂 bruakakakkaka....
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 20
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
TWIGORA Oct 19
(get_repost) ・・・ [Day 3] karya Vachaa terbitan twigora . . "Siapa bilang aku nggak suka hujan?" "Jadi lo suka hujan?" "Nggak." ~ hlm. 62…
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 19
Replying to @dessifumi01_
Makanya jgn ngegalo, jd deh disuspens 😂😂😂
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 18
Replying to @dessifumi01_
Gw seleksi dulu, akunnya buat curcol aja atau melarikan diri 😌 bruakakakaka
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 18
Replying to @dessifumi01_
Mending mana, lama pacaran tp akhirnya nggak awet atau ditinggal pas lagi sayang-sayangnya? 😌 *lho
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Oct 18
Replying to @dessifumi01_
Njiiirrr.... gak fb, gak Ig, gak twitter akun lo gonta-ganti melulu 😪😪😪
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
gea harovansi Oct 16
Ada giveaway berhadiah novel Mouth To Mouth di blognya Ayo ikutan juga
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
Insan GCG ✌︎('ω'✌︎)☕ Oct 15
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
Dedik Ariyanto Oct 15
Yuhu... ayik mampir ke sini ada buat kamu yang beruntung ayo ikutan,
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
Desita Wahyuningtias Oct 15
[Blogtour & Giveaway] Mouth To Mouth - Christian Simamora bareng , dan di Yuk ikutan
Reply Retweet Like