Twitter | Search | |
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ
Romanita & | JakAngel | Fanatics | ♡ | BBI 1701349 IG: nashari3
35,711
Tweets
293
Following
1,044
Followers
Tweets
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Mar 11
Cuz ke Fanpage-nya ada final blogtour . Jgn lupa mampir ke lima blog di banner untuk cluenya
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
Mery Riansyah Mar 3
Giveaway time! Syaratnya: follow me + retweet post ini. Ada satu buku Scythe untuk kamu yang beruntung. Ditunggu sampai 9 Maret 2019.
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Mar 1
"Kalau memang ditakdirkan bersama, maka pasti akan bersatu. Tidak akan ada waktu yang salah, dihalang-halangi orang lain, atau ada orang ketiga." (hlm. 146) . . Salah satu quote yg bikin…
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Mar 1
"Ini pertama kalinya aku mendengar cewek bilang nafsu makannya sangat besar. Biasanya kan berlagak nafsu makannya sangat kecil. Iya, kan?" (hlm. 97) . . Itulah citra yang akan kamu…
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 28
4 of 5 stars to The Boy Who Bought Me Breakfast Durin... by Ikumisa
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 28
Pernah nggak sih selalu mikirin mau sarapan apa setiap pagi? . . Hal ini yang terjadi dengan Xiang Wei Xin. Bukan karna nggak dikasih sarapan sama Mamanya, tapi karna nafsu makannya yang…
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 26
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
SERIE A LAWAS Feb 26
Jika sebuah tim bisa membalikkan keadaan dalam sebuah pertandingan, itu tandanya mentalitas sudah terasah sangat bagus. Main di negara orang pula. Selamat untuk Timnas U-22 Juara AFF 2019.
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
PanditFootball.com Feb 26
Indonesia juara Piala setelah menang melawan Thailand di final!
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
IG : @jakonline01 Feb 26
Yess! Alhamdulilah Negara Ini Sudah Juara! INDONESIA 🇮🇩🇮🇩
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 26
Juaraaaaaaa 😍😍😍
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 26
Replying to @swr23_
Rasanya pengen jitak 😂😂😂
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 26
Dih, dapet red card 😪
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ retweeted
Persija Jakarta Feb 25
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 24
Apa cuma gw doang yg gak suka Dilan? 😌
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 24
Yeayy... Rendi jadi MVP 😍😍😍 *perfect
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 24
Nyampe rumah, udah pembagian award pemain. Ah, yg penting Samator juara (lagi) 😘😘😘😘
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 23
3 of 5 stars to Musuh Dalam Selimut - The Secret Adve... by Agatha Christie
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 22
Aku sih pengen setiap PO buku dapet ttd penulisnya. Itu lebih berarti drpd bonus apa pun 😍😍
Reply Retweet Like
ⓢⓗⓐ®ⓘⓔ Feb 21
Marked as to-read: The Boy Who Bought Me Breakfast Durin... by Ikumisa
Reply Retweet Like