Twitter | Search | |
nothuman
do you know me?
10
Tweets
16
Following
2
Followers
Tweets
nothuman Mar 27
Reply Retweet Like
nothuman Mar 22
Hati tidak sedang baik
Reply Retweet Like
nothuman Mar 18
Gausah cengeng, gausah galau nanti lu bakal nemuin yang bisa bikin lu lebih nyaman.
Reply Retweet Like
nothuman Mar 18
Beda sama cowok yang serius sama lu, dia pergi dulu mungkin karena keadaan, bukan karena mau ninggalin lu bukan.. Jadi lu harus bisa bedain.. Sampe sini paham? Tugas gw udh kelar, semoga lu dewasa dengan cara sendiri
Reply Retweet Like
nothuman Mar 18
Jujur kalau cowok ga serius sama lu terus udah lama pergi dan balik lagi, itu bukan masih ngarepin lu bukannn.. Tapi cuma mau tetep temenan baik sama lu.
Reply Retweet Like
nothuman Mar 3
Memikirkan takkan membuat dia kembali, begitu juga melupakan harus sangat disegerakan.
Reply Retweet Like
nothuman Feb 29
Yaudah iya..aku mh apa atuh, cuma bisa ngehek
Reply Retweet Like
nothuman Feb 25
So, hilang respect aja..marah sih engga.
Reply Retweet Like
nothuman Feb 24
Punya problem? Sama cewek, keluarga, temen, sahabat? Hhhaahaain aja. Bukan era lo lagi nunjukin semua ke sadboyan lo, ke broken heartan lo, ke broken homean lo. Malu Tolo*
Reply Retweet Like
nothuman Feb 24
Logis kok, aku mencintai kamu dan kamu mencintai dia.
Reply Retweet Like