Twitter | Search | |
nothuman
Gatau aku siapa, Gatau teman ku siapa. Because just all bulshit in my life!
24
Tweets
19
Following
3
Followers
Tweets
nothuman Jun 25
Replying to @racaupuan
Wowlwowk
Reply Retweet Like
nothuman May 27
Udh tau sadboy malah dibilang fakboy. Tai lo
Reply Retweet Like
nothuman May 27
Replying to @racaupuan
Ok
Reply Retweet Like
nothuman retweeted
𝐵 𝒶 𝑔 𝑜 𝓃 𝑔 May 25
Gak perlu caption yah... Sudah pada paham lah pasti.
Reply Retweet Like
nothuman May 18
Replying to @racaupuan
Y
Reply Retweet Like
nothuman retweeted
Felix Siauw May 5
Bentuk kasih sayang Pencipta pada ciptaan-Nya, salah satunya adalah memberi mereka aturan, agar mereka tetap dalam kebaikan. Aturan itulah yang menghubungkan kita dengan-Nya, dan menjalin diantara kita, itulah Islam | 03: Mukjizat Terakhir:
Reply Retweet Like
nothuman May 5
Replying to @racaupuan
Rebahan dan rabahan, sampe bingung mo gaya apa lagi
Reply Retweet Like
nothuman May 5
Replying to @racaupuan
Tatar aku dong ka
Reply Retweet Like
nothuman May 5
Replying to @racaupuan
Njir sadis amat :(
Reply Retweet Like
nothuman May 5
Replying to @racaupuan
Gatau ka, masih pengwn di zona nyaman. Belum ngumpulin semangat :v
Reply Retweet Like
nothuman May 5
Replying to @Ayy_only
Sungguh teori konspirasi yang aneh jika tidak paste pap di DM
Reply Retweet Like
nothuman May 5
Replying to @racaupuan
Gw sih owh aja
Reply Retweet Like
nothuman May 5
Replying to @reemar_martin
Reply Retweet Like
nothuman May 4
Replying to @racaupuan
GR amat -_ org lg gada kegiatan
Reply Retweet Like
nothuman May 4
Meratapi masa kelam, masa harus kehilangan.
Reply Retweet Like
nothuman May 4
Replying to @racaupuan
Apasi ka
Reply Retweet Like
nothuman Mar 18
Gausah cengeng, gausah galau nanti lu bakal nemuin yang bisa bikin lu lebih nyaman.
Reply Retweet Like
nothuman Mar 18
Beda sama cowok yang serius sama lu, dia pergi dulu mungkin karena keadaan, bukan karena mau ninggalin lu bukan.. Jadi lu harus bisa bedain.. Sampe sini paham? Tugas gw udh kelar, semoga lu dewasa dengan cara sendiri
Reply Retweet Like
nothuman Mar 18
Jujur kalau cowok ga serius sama lu terus udah lama pergi dan balik lagi, itu bukan masih ngarepin lu bukannn.. Tapi cuma mau tetep temenan baik sama lu.
Reply Retweet Like
nothuman Mar 3
Memikirkan takkan membuat dia kembali, begitu juga melupakan harus sangat disegerakan.
Reply Retweet Like