Twitter | Search | |
Mery Oktaviani
15,022
Tweets
327
Following
897
Followers
Tweets
Mery Oktaviani 18h
Orang kok bisa yaa mukanya mulus mulus banget 🀣
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Replying to @zxcpt @catsedih
Ini dimana? Gimana gimana?
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Replying to @rip_pr
Makanya, mau sampe kapan begini terus :(
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Replying to @MethaPutri0403
Put.. ikutan swab gih
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Selain gak bisa kemana-mana karena Corona, ternyata ada hal yang lebih susah lagi dilakukan. Tidur di malam hari. Kayak rindu gitu berkegiatan di siang hari sampe malam, pulang kerja udah capek terus bisa tidur nyenyak.
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Ini indera pendengaran gue terlalu sensitif kali ya😭
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Replying to @mery_oktaviani
YaAllah kaset, kayak orang dulu banget πŸ˜‚. Rekaman maksudnya.
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Aku baru tahu kalau di Jakarta, takbirnya nggak pernah berhenti dari hari terakhir Ramadhan.. Tapi kayaknya nggak live tapi bunyi kaset ya.. kan sama pemerintah disuruh di rumah aja.
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Jadi gini guys.. karena udah masuk bulan Syawal,, boleh lah Alarm sahur di hpnya dimatiin. Kasian orang-orang yang baru mau tidur jam segini eh jadi nggak bisa tidur karena Alarm kamu nyala terus tapi nggak dimatiin.
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Ini jam tidur kapan normalny ya.
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 23
Replying to @anggiienst
Mau dikirim pke ekspedisi apa nggi?
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 22
Replying to @anggiienst
Eh gimana gimana?
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 22
bagaimana bisa tidur tepat waktu, sedangkan rinduku padamu datang tak tau waktu.
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 22
Replying to @msdharmawan
Jadi kapan din? 😱😱😱*yg nanya gk tau diriπŸ˜‚
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 22
Replying to @safirawwww
Menikah itu tidak hanya untuk sekedar menghindari zina
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 22
Udah lama nggak num kopi, tadi minum omni kopi pesen yang paket seliter. Baru banget minum 3 teguk, perutnya langsung mules!
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 21
Innalillahi wainnaillaihirojiun.
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 21
Replying to @yogiMCN @Telkomsel
Gimana ya caranya
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani May 21
Jika kamu tidur nyenyak di malam hari. Maka itulah yang disebut dengan hidup yang baik. - I Will Go to You When the Weather is Nice
Reply Retweet Like
Mery Oktaviani retweeted
Fiersa Besari May 21
Yang gampang itu viral secepat kilat. Yang sulit itu jadi manusia bermanfaat
Reply Retweet Like