Twitter | Search | |
diah mayasari
Budi Asihandono's Wife, Instagram :
4,316
Tweets
334
Following
367
Followers
Tweets
diah mayasari Nov 6
Alhamdullilah dikasih rejeki menjadi pemenang ke III lomba menulis blog tentang Universitas lambungmangkurat (ULM) kategori umum. Kaget sebenarnya saat tau kalau peserta lebih dari 120 orang dan saya terpilih padahal…
Reply Retweet Like
diah mayasari Oct 31
Mengikuti perubahannya universitas lambungmangkurat dari waktu ke waktu mulai dari UNLAM hingga ULM. Dan merasa sangat bangga menjadi alumni ULM. Mampir dulu yu, baca sedikit ceritaku tentang almamaterku ini di…
Reply Retweet Like
diah mayasari Oct 26
Perjalanan Mewujudkan ULM Terkemuka dan Berdaya Saing Tinggi jadikannya Kampus Pilihan.
Reply Retweet Like
diah mayasari Oct 20
Female Blogger Of Banjarmasin sudah berada ditahun Ke – 3.
Reply Retweet Like
diah mayasari Oct 12
Mendokumentasikan OOTD di acara Ulang Tahun yg ke 3. Bahagia bisa bergabung dengan komunitas ini karena memang semua isinya perempuan jd enak aja ngomong, sering sharing ilmu2 penting selain ilmu…
Reply Retweet Like
diah mayasari Oct 12
Penampakan muka sehabis di make up sama tim wardah_banjarmasin diacara ultahnya FBB. Koq tadi lupa ya foto beforenya. Hahaha...
Reply Retweet Like
diah mayasari Sep 30
Anak Batita kalau makan udah ngga bisa duduk diam. Sebagai orang tua ya si ayahnya harus siap mengikuti sikakak agar makan tetap masuk dengan banyak. Sikecil yg sebentar lagi juga mau mpasi pengen juga tuh disuapi…
Reply Retweet Like
diah mayasari Sep 30
Hal wajib kalau lagi jalan disiang hari adalah makan es krim. Ini lah salah satu kegiatan yg bikin sikecil senang adalah disuapi kesukaannya. M. Budi Asihandono - Ashadiya Nur Farhana - 2,5 Tahun - Banjarmasin -…
Reply Retweet Like
diah mayasari Sep 27
Bersyukur sekali bisa nonton bareng rame2 sama teman di XXI duta mall Banjarmasin filmnya si & . Menjadi ibu dengan 2 anak dan ditambah kerjaan kantor dan rumah tangga yg kadang bikin ASI…
Reply Retweet Like
diah mayasari Aug 31
Bertekad menjadi ibu menyusui harus ditunjang juga dengan kemudahan untuk proses menyusui. Nah salah satu kemudahan yg aku temui adalah @BajuMamiBelle karena menyediakan berbagai pakaian hamil dan menyusui yg…
Reply Retweet Like
diah mayasari Aug 31
Selalu pakai @BajuMamiBelle karena memang selalu memudahkan klo mau mengASIhi tanpa ribet cari2 apron menyusui di dalam tas. Ikutan mielda91
Reply Retweet Like
diah mayasari Aug 31
Menjadi seorang ibu menyusui harus bahagia agar Asi tidak seret. Selain bahagia saya juga memenuhi asupan gizi agar memperbanyak produk Asi tidak lupa juga dengan rajin memompa. Salah satu produk yg saya konsumsi yg…
Reply Retweet Like
diah mayasari Aug 27
Keterkaitan Happiness dan Tumbuh Kembang Anak. “Grow Happy Parenting Happy from the inside Out”
Reply Retweet Like
diah mayasari Aug 24
Sebelum aku punya anak, aku punya beberapa Cardigan. Nah biasanya aku padu padankan sama celana panjang dan manset. Semenjak menyusui, Cardigan jarang banget kepake karena baju manset yg aku punya tidak busui…
Reply Retweet Like
diah mayasari Aug 24
Nama : Ashadiya Nur Farhana, Usia : 2 Tahun 6 bulan, Jawaban: Pohon, Asal : Banjarmasin. Yang punya anak 1-6 tahun, yuk ikutan
Reply Retweet Like
diah mayasari Aug 24
Punya anak yg kadang susah di ajak mandi itu tantangan sendiri buat ibunya. Dulu ashadiya susah diajak mandi kecuali dijanjikan kalau ibu dan papahnya mau jalan2, baru tuh dia mau mandi. Sebagai ibu saya cari tau…
Reply Retweet Like
diah mayasari 26 Feb 19
Melahirkan Ashadiya Nur Farhana adalah salah satu anugrah terbesar yang pernah ibu rasakan. Penantian yang cukup lama bagi ibu 2 tahun 9 bulan untuk bisa diberi amanah olehNya dititipkan…
Reply Retweet Like
diah mayasari 18 Feb 19
Dalam setiap kehidupan itu ada saja halang rintangan begitu juga dengan keharmonisan dalam rumah tangga. Diawal pernikahan kami sudah berjanji apapun masalah yg dihadapi komunikasi harus…
Reply Retweet Like
diah mayasari 16 Jan 19
Uploadan pertama di 2019. Uploadan sebelum berempat 😳😳😳
Reply Retweet Like
diah mayasari 28 Dec 18
Menjadi Orang Tua yang Bahagia Ciptakan Generasi Bahagia & Sehat Bersama Lactagrow ‘Grow Happy’
Reply Retweet Like