Twitter | Search | |
Hatake Langga
cosplay bandung =)) t
1,818
Tweets
119
Following
185
Followers
Tweets
Hatake Langga 27 Aug 17
masih ada kah yang hidup disini? hahaha
Reply Retweet Like
Hatake Langga retweeted
♊ g e a ♊ 30 Apr 16
kadang keseriusanmu dimaknai modus oleh orang lain
Reply Retweet Like
Hatake Langga retweeted
♊ g e a ♊ 30 Apr 16
Terkadang takut terlalu deket sama seseorang karena udah sering dikecewain
Reply Retweet Like
Hatake Langga 27 Apr 16
Pernah ga sih sia ngerasa sakit di dada tp sia ngga bisa nangis, karna udah biasa ngehadepin masalah, kaya yg udh mati rasa aja
Reply Retweet Like
Hatake Langga 18 Apr 16
Dear karma- sia mau sampe kapan ngusik hidup aing??
Reply Retweet Like
Hatake Langga 16 Feb 16
da .... diaa tp lg ..... sama dia, trus harus gimna??
Reply Retweet Like
Hatake Langga 27 Nov 15
anyiiiiing anyiiiiing dan anyiiiiiing hirup teh
Reply Retweet Like
Hatake Langga retweeted
♊ g e a ♊ 20 Oct 15
Terkadang takut terlalu deket sama seseorang karena udah sering dikecewain
Reply Retweet Like
Hatake Langga 26 Aug 15
cek dm teh ;)
Reply Retweet Like
Hatake Langga 26 Aug 15
"tuhan aja mau memaaf kan hamba nya masa kamu ga bisa maafin aku??" "karna gua bukan tuhan bego"
Reply Retweet Like
Hatake Langga 22 Aug 15
gua tuh masiiih suka sama kmu gua nunggu kmu, gua ngarep banget ke km, nyadar ga sih apaperlu gua kasih kode keras!!!!
Reply Retweet Like
Hatake Langga retweeted
Gerbang.co.id 3 Jul 15
Jika kita di pertemukan lagi kita akan saling menyapa dan tersenyum sebagai sahabat. Bukan sebagai teman lama yg baru berjumpa
Reply Retweet Like
Hatake Langga retweeted
Gerbang.co.id 3 Jul 15
Kapanpun kau butuh sahabat, aku akan selalu ada untukmu!
Reply Retweet Like
Hatake Langga retweeted
Gerbang.co.id 4 Jul 15
Sahabat ibarat mata dan tangan, saat mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis.
Reply Retweet Like
Hatake Langga 5 Jul 15
Oh ya guys doain elegant mau rekaman single pertma yg judul nya "ku ingin kau" do'ain nya mudah mudahan lancar dan suksesB)
Reply Retweet Like
Hatake Langga 5 Jul 15
Sebener nya sih tujuan gua ga sulit, cuma mau di akui sahabat aja sama lo:/
Reply Retweet Like
Hatake Langga retweeted
♊ g e a ♊ 28 Jun 15
selalu cuek dan bodoamat sama orang-orang yang gak ngertiin perasaannya
Reply Retweet Like
Hatake Langga retweeted
♊ g e a ♊ 27 Jun 15
sabar, jangan patah hati kalo dikhianati, bersabarlah! pasti ada yang terbaik untukmu
Reply Retweet Like
Hatake Langga 16 Jun 15
Replying to @viakihwaa
@sivaawidys done syif;)
Reply Retweet Like