Twitter | Search | |
Jey.
baekhyun-centric just because.
48,219
Tweets
552
Following
1,051
Followers
Tweets
Jey. 3h
He walked on cy just like that kkkk
Reply Retweet Favorite
Jey. 3h
HAHAHAHAH baek in the vid was so funny too ;;;;;
Reply Retweet Favorite
Jey. 3h
I'm squealing so hard........ this is too....... cute.......
Reply Retweet Favorite
Jey. retweeted
คนตัวสูง 8h
Why Sehun is so whiny when Baek groped his bum?
Reply Retweet Favorite
Jey. 3h
Reply Retweet Favorite
Jey. 3h
Lagi adzan terus gue malah berHSJCISJIFJFJFIKSJD ria
Reply Retweet Favorite
Jey. 3h
Kangen sih. Tp gue udh cenderung takut sama lo. Maafin.
Reply Retweet Favorite
Jey. 3h
Udah gt dateng2 ngomongnya "masa ada stiker al sahur sahur~" LAH APA SIH.
Reply Retweet Favorite
Jey. 3h
Suka bingung.
Reply Retweet Favorite
Jey. 3h
Kenapasih ni orang...... tiap abis diomongin langsung tb2 muncul lagi di line.
Reply Retweet Favorite
Jey. 5h
Jadi skrg gue ENFJ. Apasih ternyata bukan mood doang yg berubah2 tp personality w juga berubah mulu.
Reply Retweet Favorite
Jey. 5h
Jadi gue baru nyoba lagi tadi. Terus ternyata berubah ke awal lagi, cuma berubah 1 aja jadi Judging.
Reply Retweet Favorite
Jey. 5h
udah ah riss nangis ni :(
Reply Retweet Favorite
Jey. 5h
astagfirullah
Reply Retweet Favorite
Jey. 6h
Jonghyun pernah jadi fanboy apa gimana sih keknya paham bener perasaan qt qt
Reply Retweet Favorite
Jey. 6h
Reply Retweet Favorite
Jey. 6h
gya jgn gini la jam 2 pagi :(
Reply Retweet Favorite
Jey. 6h
Reply Retweet Favorite
Jey. 6h
APA HUBUNGANNYA BEKASI MA JONGDE TOLONK
Reply Retweet Favorite
Jey. 6h
umin umin umin kalo gede mau jadi apa
Reply Retweet Favorite