Twitter | Search | |
abang gojek senayan
the sweetest strawberry pie; 변백현 ● 변배큣 ● 변백핫 ● 너 바께 없어, 반짝반짝✩✩
52,336
Tweets
570
Following
1,086
Followers
Tweets
abang gojek senayan retweeted
두드림 6h
준영 x 강우 합짤 강우 에필로그 ver.
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan retweeted
ฮุนแบควี520♡ 7h
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
aku udh liat warna ini dari lama terus naksir bgt terus skrg baekhyun warna rambutnya ini. Makin pengen :(
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
Knp yha mayday ini kalo gambar baek pasti perutnya keliatan. Gemesh :(
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan retweeted
mayday'ㅅ' 7h
ชันยอล เอานมสตอว์เบอรี่นั่นเยอะๆเลยได้ป่ะ
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan retweeted
Vitamin B 'ㅅ')/ 7h
[HD] 150719 Baekhyun The EXO’luXion in Beijing D2 (Amekocigar)
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan retweeted
b for baby 'ㅅ' 7h
He's the cutest person in the entire universe.
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan retweeted
[엽서] 순딩 다림 12h
모종의 용도로 그린 동갑내기즈 여름 여행 3종 세트~
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
I still can't get over teacher byun.
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
The imagination of teacher byun is now really vivid and clear.
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
왜케 이뻐 ㅠㅜㅜㅜ
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
yha, jadi helm, palanya doang dong????
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
huhuhuhuhuhu aku cuma bisa ketawa2 sambil lendotan ke punggung dia kayaknya..... eh gabisa ya helmnya mentok :(
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
nisa udah dong ntar aku berubah jadi kanebo kering nih huHUHUHUHUHUHU
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
Mau warnain kayak gini tapi warnain sendiri caranya gmn
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan retweeted
디얀 9h
Baekhyun's new haircolor - HOW TO BREATHE - HOW TO LIFE - FORGET TO BREATHE - IT'S LEGIT LEGIT GREY, SILVER, PURPLE
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
mas nadiem makarim coba tolong ditengok ya dp saya ya dia mention aja baekhyunee_exo suruh jd driver gojek
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
nyesuaiin sama dp kan nis :3
Reply Retweet Favorite
abang gojek senayan 6h
maafin ya abis dia kayak abang gojek idaman :(
Reply Retweet Favorite