Twitter | Search | |
jeyi
natural cuteness and undeniable talents are my weakness ; 920506πŸŽ™πŸŽΉ 920915πŸŽ™πŸŽΈ
85,809
Tweets
578
Following
1,301
Followers
Tweets
jeyi retweeted
GILLYFLOWER/κΈΈλ¦¬ν”ŒλΌμ›ŒπŸŒ™ 4h
λ„Œ μ„Έμ € 예뻐 λ°±ν˜„μ•„....
Reply Retweet Like
jeyi 4h
eh emangnya bayu masih ada pas mahesa nikah YAH YAH YAH SEDIH
Reply Retweet Like
jeyi 4h
di nikahannya mahesa kali ya trs bayu sedang jd penghibur (((penghibur)))
Reply Retweet Like
jeyi 4h
kalo lg kaya gini chanyeol bisa w sebut raka karena ada mahesa.
Reply Retweet Like
jeyi 4h
Kenzo pun tertawa puas karena kalimat Mahesa, padahal mah.... apaan.
Reply Retweet Like
jeyi 4h
raka: megang tangan apa kaos kaki basah sih mahesa: dia megang tangan syira gini juga ya zo kenzo: iya gue yg suruh
Reply Retweet Like
jeyi retweeted
변빠름 4h
HHAHAHAHAHAHHA teasing baekhyun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Reply Retweet Like
jeyi 4h
Teaser deisiks udah keluar belom Belom.
Reply Retweet Like
jeyi 4h
AKUN APA INI DAY6_TEASER AKU INGIN MENANGIS SJ
Reply Retweet Like
jeyi retweeted
λ°μ΄μ‹μŠ€ ν‹°μ € λ‚˜μ™”λ‹ˆ? 5h
μ•„λ‹ˆ
Reply Retweet Like
jeyi 4h
Jeyi jatuh cinta sama tokoh fiksi part ke 263637
Reply Retweet Like
jeyi 4h
Aku suka kebetulan ini.
Reply Retweet Like
jeyi retweeted
kpop as film stills 5h
Sing For You (2015) by EXO
Reply Retweet Like
jeyi 4h
LALU ADIJUNIORGLENDY PUN MUNCUL
Reply Retweet Like
jeyi 5h
Glendy dan lalat-lalatnya.
Reply Retweet Like
jeyi 5h
Sudah mencapai posisi hidup terasa hampa kalo gak liat adijuniorglendy di timeline ig.
Reply Retweet Like
jeyi 5h
gapapa selera humor gue kan C
Reply Retweet Like
jeyi 5h
Kayanya mayang salah kasih nilai buat selera humor gue, harusnya C.
Reply Retweet Like
jeyi 5h
Ginian aja gue ketawa knp yah
Reply Retweet Like
jeyi retweeted
Harry Dec 5
Name's Bond, James Bond. And you are...?
Reply Retweet Like