Twitter | Search | |
Mind Over Matter
Altruist wannabe.
38,038
Tweets
744
Following
1,332
Followers
Tweets
Mind Over Matter retweeted
Putra05 Aug 16
Sungguh terlalu... Buruh minta outsourcing dihapuskan ini malah diperluas ke seluruh pekerjaan... Telek
Reply Retweet Like
Mind Over Matter retweeted
dagang pesisir Aug 16
Saya Pancasila, tapi undang2 yg dibikin pro kapitalisme. KOPLAK ini negara.😀😀😀
Reply Retweet Like
Mind Over Matter retweeted
ibnu purna Aug 15
⁩ Amankan Pemilik Dealer Mobil Mewah Suap Pejabat Pajak Rp 1,8 Miliar | .com✔️ Kalau pejabat pajak mau terima suap Rp. 1,8 Milyar, berapa besar kerugian yg diderita negara
Reply Retweet Like
Mind Over Matter retweeted
gunawan Aug 14
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Replying to @ir_dyx @GunRomli
Ikutin sampe bawah deh
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Reply Retweet Like
Mind Over Matter retweeted
Young Lawyer Aug 15
Cerdas... tuh sarjana kehutanan..tp kya gak paham klo Kalimantan itu Paru-paru Dunia Membuka Ibukota disana = Membuka arus Urbanisasi..dampaknya kota2 satelit akan bertebaran di Kalimantan yg akan mengurangi luas Paru-Paru Dunia
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Kalau menjaga kesehatan, jarang sakit, malah lebih untung kalau ga bayar
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Replying to @Lili_Khairi @ryuhasan
Pola ini selalu berulang, tapi ga pernah ada meneliti zat hara yang terdapat di tanahnya, akhirnya dibudidayakan di tempat lain, kandungannya beda, berita mereda, hilang pesona,kemudian nemu taneman lain,berulang terus tapi bkn cm di sini pohon brushwood di australi jg gitu
Reply Retweet Like
Mind Over Matter retweeted
alexander murfi Aug 14
Hebatnya Eks Dewas BPJS Terduga Pemerkosa Rizky Amelia jadi Calon Anggota BPK Mereka segolongan saling tolong menolong dalam keburukan
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Berapa juta? Eh tapi apakah sayembara itu ameliorasi dari kata taruhan?
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Replying to @Lili_Khairi @ryuhasan
Putranya pak zainal muttaqien ya itu, survivor ca juga
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Replying to @VIVAcoid
Kumaha eta si ridwan kamil, kok togog ga ada yg ngomong gitu ya?
Reply Retweet Like
Mind Over Matter retweeted
Prof. Bubuk Kopi ☕ Aug 14
Kalo bikin tagar 👇 👆 Ada yg mau nakin gak yaa..??!! Sudah 3x mangkir dari panggilan KPK
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Replying to @dusrimulya
Hmmm anda kan orang hukum, mohon diproses hukum, terima kasih
Reply Retweet Like
Mind Over Matter retweeted
GELORA NEWS Aug 15
Jokowi Sindir Emak-Emak yang Suka Beli Tas Impor, Netizen Ungkap Koleksi Tas Branded Iriana
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Yang menjarain itu aparat hukum, ngerti ga sih, mana ada gubernur bisa menjarain orang, dan alesannya ahok bajingan tengik asu itu ga dipenjara uda gue ulang2 di atas, masih ga ngerti? Panteslah
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Eh tolol ngerti ga kalo menteri itu jabatan politis bukan jabatan karir,kalo karir itu dievaluasi brdasarkan kinerja,kalo politis suka2 yg angkat,misalnya mama banteng ga suka bisa reshuffle,buktiny menag,menpora,mendag nyangkut di kasus korupsi ga diganti,rizal ramli bgs diganti
Reply Retweet Like
Mind Over Matter Aug 15
Haha akhirnya kamu mengakui pemerintah sekarang rezim, ah tapi palingan ga ngerti arti rezim haha, asli bikin ngakak kalau baca twit2mu kalo ga diulang2 itu aja ya ga nyambung
Reply Retweet Like
Mind Over Matter retweeted
Dark Nougat Aug 14
Replying to @aniesbaswedan
Yg bilang foto semalem editan,ini monggo di lihat video nya..
Reply Retweet Like