Twitter | Search | |
J
sarcasm
7,505
Tweets
218
Following
360
Followers
Tweets
J Aug 19
Replying to @ALIENORINGO
Emg itu tujuan hidup gw
Reply Retweet Like
J Aug 19
Replying to @ALIENORINGO
Lo kaya piranha puncak
Reply Retweet Like
J Aug 19
Reply Retweet Like
J Aug 19
How she eats..........?
Reply Retweet Like
J Aug 19
Replying to @ALIENORINGO
Paan dah
Reply Retweet Like
J Aug 19
Reply Retweet Like
J Aug 19
Jd penumpang gelap pesawat ke bali. Di bali deket sama temen yg ga deket.
Reply Retweet Like
J retweeted
VICE Indonesia Aug 18
Di Indonesia, gangguan mental seringkali dinilai sebagai bentuk kurangnya iman atau kasus kerasukan setan.
Reply Retweet Like
J Aug 16
Mimpi horror. Ada pembantaian masal di suatu pabrik mayatnya banyak yg blm ditemuin.
Reply Retweet Like
J Aug 16
Hebat nih rhinos udh ga mempan lg bikin gw tidur
Reply Retweet Like
J Aug 15
Berikanlah aku kesabaran yang melimpah
Reply Retweet Like
J Aug 15
Ga cukup ngerusak hidup gw skrg ngerusak pagi gw
Reply Retweet Like
J Aug 14
Aku sudah di taraf yang muak. Gimana dong aku kesal :’(
Reply Retweet Like
J Aug 14
Apa apa yg dihubungkan dengan mistis emg selalu jd seru. Tp cukup di lingkup pembicaraan aja. Bukan faktor utama dlm pengambilan kesimpulan suatu masalah. Nonsense.
Reply Retweet Like
J Aug 14
Dih apa sih ikut ikutan
Reply Retweet Like
J Aug 14
Replying to @IstirahatKau
Galab
Reply Retweet Like
J Aug 14
Replying to @IstirahatKau
Galah
Reply Retweet Like
J Aug 14
Replying to @IstirahatKau
Hiii galaq
Reply Retweet Like
J Aug 14
Replying to @IstirahatKau
Sakit hati liatnya
Reply Retweet Like
J Aug 14
Apakah suatu kebiasaan yang sudah berlangsung lama, bahkan turun temurun perlu diikuti saja tanpa perlu dipertanyakan kebenaran dan manfaat sebenarnya?
Reply Retweet Like