Twitter | Search | |
Joko Widodo
Pernah dengar gudeg ceker? Di Solo, Anda bisa menemukannya di Gudeg Mbak Yus. Mau ceker pedas atau manis, tinggal pilih. Tapi di Solo, ada banyak pilihan jenis kuliner. Semuanya enak. Nggak ada yang nggak enak. Ini kata pemilik warung-warung itu:
Reply Retweet Like More
` Aug 24
Replying to @jokowi
Kuliner papua juga enak2 pak.. Berikut Rekomendasi Menu Sarapan, Kuliner Lezat dari Daerah Papua
Reply Retweet Like
ingat SENJA. . ๐Ÿ•• Aug 24
Replying to @CNBLUE_9 @jokowi
Kuliner terpedas papua adalah Bintang Kejora ini direkomendasi kan agar sangat diperhatikan ๐Ÿ˜Ž
Reply Retweet Like
` Aug 24
Replying to @Msaidyna @jokowi
Sambil dialog diselingi sarapan enak kayaknya
Reply Retweet Like
kesurupan ayam geprek Aug 24
Replying to @jokowi
yg ngga enak itu kalo makannya bareng mantan pak pait keinget janjinya
Reply Retweet Like
wibz Aug 24
Replying to @dwindask @jokowi
Sssttt.. Jgn ngomongin janji.. Ntar ada yg sewot..karena banyak yg blm di tepati tp bikin janji lagi..
Reply Retweet Like
Luminor Aug 24
Masih ada aja peninggalan kebencian. Pake komen lagi mulut nyinyir ๐Ÿ˜
Reply Retweet Like
NinjAA Aug 24
Replying to @jokowi
banyak masalah besar yg perlu diselesaikan... tapi beliau lebih memilih bahas serpihan rengginang saat ada seorang presiden lebih memilih nyapu jalan, Dan mengabaikan tugas besarnya, lalu rakyat bertubi2 memujanyanya karena mau menyapu jalan maka disitulah masalah snenarnya
Reply Retweet Like
Presiden hasil curang Aug 24
Replying to @jokowi
Reply Retweet Like
JON ZHI Aug 24
Replying to @jokowi
Pernah dengar "INDONESIA BANGKRUT"? Apa kata presidennya?
Reply Retweet Like
Rivi Hamdani Aug 24
Replying to @EKODJONZHI @jokowi
Bukan urusan saya ๐Ÿ˜‚
Reply Retweet Like
WAHABIS LOKAL Aug 24
Replying to @jokowi
Kok cuma dipameri tho, Mohon kirim dimari Pakdhe๐Ÿ™ ๐Ÿค”
Reply Retweet Like
โ„•๐• ๐•ž๐•š๐•”๐•š๐•Ÿ๐Ÿ’ฎ Aug 24
Replying to @WahabisLokal @jokowi
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Reply Retweet Like
Gondrong Ndeso Reborn Aug 24
Replying to @jokowi
ini hsl bakar bawal sy td sore pak presiden, sambel nya sambel matah,sempurna,
Reply Retweet Like
Rainclouds Aug 24
Replying to @jokowi
Reply Retweet Like
kang herry z Aug 24
Replying to @jokowi
Ayo pak JKW, backup kuliner solo / kuliner indonesia menjadi kuliner yg mendunia .... jangan malah Indonesia hanya menjadi pasar kuliner dunia.
Reply Retweet Like