Twitter | Search | |
J&C Cookies®
Official Twitter of J&C Cookies® • Online Order: JNC Online Store 081220249046 • IG:
25,937
Tweets
0
Following
7,541
Followers
Tweets
J&C Cookies® Aug 23
Halo Makassar! Ada diskon buat kamu yang mau beli J&C Cookies! Bingung belinya dimana? Kami ada di Jl Tupai 94 B (081343953737) jangan sampai kehabisan yaa!
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 2 Jul 18
Jangan lupa sama promo yang satu ini yaa! Sekarang sudah bisa kamu tuker dengan diskon 30% mulai 1 - 31 Juli 2018
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 1 Jul 18
Kayaknya gak ada ya yang gak suka sama kue yang satu ini, nih buat kamu yang belum tau Kastengel itu kue kering asal belanda yang dibawa oleh nyonya-nyonya Belanda. Sampai akhirnya dimodifikasi oleh orang Indonesia
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 1 Jul 18
Hayoohh siapa aja nih yang masih nyimpen toples J&C? sudah bisa kamu tuker dengan diskon 30% mulai 1 - 31 Juli 2018 Penukaran toples hanya di outlet terdekat yaa
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 23 Apr 18
Hari ini cuacanya cerah bersahabat nih. Yuk olahraga pagi dulu, biar makin sehat, terus makin bersemangat!
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 22 Apr 18
Dari pagi cuacanya bikin mager terus ya. Buat yang lagi ngantor semangat terus ya kerjanya!
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 21 Apr 18
Selamat Hari Kartini. Mereka ini lah yang layak disebut sebagai para Kartini di J&C Cookies. Mereka yang tak kenal lelah untuk terus membuat kue terbaik buat kamu nikmati
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 20 Apr 18
Depok mana suaranyaaaa? Store Depok udah buka loh. Ada promo Buy 2 Get 1 juga mulai hari ini sampai hari Minggu nanti. Yuk abisin stok kita!
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 19 Apr 18
Kalo mendadak laper saat jam mau tidur gini, kamu lebih milih makan atau tidur aja, guysss?
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 17 Apr 18
Kalo sebelum tidur gini, kamu sukanya dengerin lagu yang kaya gimana sih? Folk, jazz, atau pop? Atau ada yang punya playlist khusus sebelum tidur, gitu?
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 16 Apr 18
Hari senin nya lemes amat sih, butuh asupan kukis kaya gini gak?
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 10 Apr 18
Asikkk. Segera meluncur. Bisikin alamatnya ya teh ❤️
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 10 Apr 18
Teh mau dikirimin kue jnc gak ya?
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 8 Apr 18
Kalo udah makan siang tapi masih pengin ngemil, gak ada yang salah kok. Yang salah itu kalo kamu nolak Kastengel Lada Hitam ini
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 8 Apr 18
Selamat kembali ke hari Senin, gaes. Ada cerita seru apa di senin pagi kamu?
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 6 Apr 18
Hai gaes, lagi ada keramaian di Graha Manggala Siliwangi Bandung nih. Ada promo menarik juga loh di sana. Beli 1 toples reguler kamu bisa bawa pulang 1 toples kaca. Uh, cucok!
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 3 Apr 18
Do what you loves and always makes you happy. Have a good day gaess. Semangat kerjanya, kaya mereka yang selalu semangat bikin kukis kesayangan kamu ini ❤️
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 2 Apr 18
Replying to @BoberCafe
Indonesian Idol dong minbob
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 1 Apr 18
Selamat bertemu lagi dengan hari senin gaesss. Jangan lupa dilemesin dulu ah!
Reply Retweet Like
J&C Cookies® 30 Mar 18
Masih ada waktu liburan kok, gaes. Rencanain semuanya dengan baik ya, cek maps dulu tujuan yang bakal kamu datengin bakal macet apa nggak. Dari pada liburannya malah kena macet di jalan kan bikin gengges ya!
Reply Retweet Like