Twitter | Search | |
jeje
β€’penikmat suara deburan ombak πŸ„ β€’self talk about positiveness is important πŸ”₯
15,192
Tweets
234
Following
319
Followers
Tweets
jeje 18m
yang bikin betah kalo ke alkid 😏 ngeditnya lama bgt kirain mau di apain, ternyata di kasih backsound segala πŸ™„.tp kenapa backsoundnya harus India mba editor? πŸ˜‚πŸ˜‚
Reply Retweet Like
jeje 23h
Replying to @zihannh
kucingnya kek kecekek gt gemes bgt ziiiii πŸ˜‚πŸ˜‚
Reply Retweet Like
jeje Nov 17
one person followed me // automatically checked by
Reply Retweet Like
jeje Nov 17
berasa di dua dunia yang berbeda 😳😭
Reply Retweet Like
jeje Nov 17
Replying to @dyahhaling
aku cuma liat tumbuh kembangnya kucing aja seneng wak, apalagi baby beneran yaa πŸ˜‚πŸ˜‚. dah bisa jalan tanpa di tetah mereka sekarang :')))
Reply Retweet Like
jeje Nov 16
Replying to @mariacitraaa
cantik kan cut 😚
Reply Retweet Like
jeje Nov 16
Replying to @jesichashintaa
blasteran, tp darah jawanya lebih kuat 😏
Reply Retweet Like
jeje Nov 16
Replying to @bethaniaprmdny
loh aku tidak tertawa dan bilang itu lucu (2)
Reply Retweet Like
jeje Nov 16
Replying to @novitaphiitas
loh aku tidak tertawa dan bilang itu lucu ):
Reply Retweet Like
jeje Nov 16
Replying to @zihannh @novitahk97
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Reply Retweet Like
jeje Nov 16
Replying to @novitahk97
wkwkw tadinya mau ku tunjukin KTP nop πŸ˜‚πŸ˜‚
Reply Retweet Like
jeje Nov 16
Replying to @kikyyyf
wkwkwwk
Reply Retweet Like
jeje Nov 15
*naik grab di wates* πŸ—£ : loh jeneng e akun e ro mba e ki podo po? πŸ™Ž : heh? akunku? jesicha? πŸ—£ : iyo mba πŸ™Ž : laiyo podo no mas, ngapain aku nggawe2 akun nganggo jeneng lain πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ—£ : kirain udu jeneng e mba sek asli hehe πŸ™ : ........................
Reply Retweet Like
jeje Nov 15
Replying to @Bujangan_Jakal
katanya tadi yang cantik2 plat AB sis?
Reply Retweet Like
jeje retweeted
Eza Hazami Nov 14
Forever will be missed Izzan, June 2019-November 2019
Reply Retweet Like
jeje Nov 14
gaboleh minder. tp emang minder gmn πŸ˜‚
Reply Retweet Like
jeje Nov 14
Replying to @nadiancr21 @bmkgjogja
wkwkw iya2 nad. ga kerasa aku πŸ˜‚
Reply Retweet Like
jeje Nov 14
Replying to @kacangkeju0
oh soto lamongan belakang amplaz yang nyimpen banyak kenangan ya wur?
Reply Retweet Like
jeje Nov 13
Replying to @kacangkeju0 @tanya2rl
wkwkw dindingnya tuluuung πŸ˜‚πŸ˜‚
Reply Retweet Like
jeje Nov 13
wkwkw kimi ngga sampe ngeliatin gt ko, paling nungguin di sebelahnya bentar terus pergi lg wkwkwk
Reply Retweet Like