Twitter | Search | |
White Helmet Kuproy
The Art of possibility.
7,809
Tweets
227
Following
296
Followers
Tweets
White Helmet Kuproy 12h
Been looking for the right sentences. Here it is
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy 12h
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy 12h
Eh apa iya?
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy 12h
Eh ga deng
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy 12h
Warm banget, ini gue bukan si yg potoin? Di alajar
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy 12h
Plat nomor segala jatoh dan ilang....
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy 16h
Astagfirullah, tahan
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 15
Ini kata Wapres loh
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 15
Hasil konsul sama juga ini?
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 14
Replying to @kresekanitem
Itu kenapa sih nka?
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Lagu ini akan bener2 terasa kalo di kepala kita ada subjectnya. Setengah lagu masih fokus sama yg di video. Setengahnya lagi meleng cuman dengerin aja, muncul subject dari kisah sendiri di kepala. Baru merinding
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Cuaca, mengapa begini? Jadi mager akutuh mau ke proyek
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Tolong dong yg udh pada niat tipsen itu tanda tanganya dari awal jgn susah2 :(
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Replying to @ErollG @kompascom
Ampun nyerah🙏🏻
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Replying to @ErollG @kompascom
Kalo buat aibon doang kagak layak lah, tapi kan angkanya harus di isi sesuai pagu anggaran mas ganteng. Sedangkan item detailnya belom tau apa aja. Makanya di isi aja dulu aibon, yg peting begitu rapat RAPBD posturnya dah jadi
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Replying to @ErollG @kompascom
Gila balik lagi loh, PAGU ANGGARAN WEI! Itu lem aibon kan dummy, nanti sekian M itu karena belom ditentukan bersama sama detailnya apa aja dprd makanya ditulis dulu aibon karena itu pagu BOP pendidikan. Kalo udh jadi RAPBD bukan aibon lagi namanya itemnya jadi banyak. SubhanAllah
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Replying to @ErollG @kompascom
Wkwkwkw ga ada laranganya, sama kayak lo kencing di pohon sembarangan, ga ada yg larang, tapi ga etis dan salah tempat.
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Replying to @ErollG @kompascom
Abis itu ada input masyarakat kritiknya, diadain lagi revisi RAPBD, abisnitu sidang lagi, di kasih ke KEMENDAGRI, kalo pusat setuju baru di sidang lagi jadilah APBD!
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Replying to @ErollG @kompascom
Ya karena belom final komponenya detailnya. Masih PAGU anggaran, begitu postur anggaranya kebentuk, baru dibahas BARENG sama DPRD tuh mau di isi komponenya apa aja, begitu di isi nah baru dah tuh jadi RAPBD, baru di liatin ke publik, lo caci maki tuh RAPBD
Reply Retweet Like
White Helmet Kuproy Nov 13
Replying to @ErollG @kompascom
Lah iya masalahnya ini yg dikritik bukan RENCANA, tapi KUA-PPAS. Lo googling dulu gih elah. Jangnkan APBD, RAPBD itu masih jauuh
Reply Retweet Like