Twitter | Search | |
nda
368
Tweets
73
Following
41
Followers
Tweets
nda Jul 22
pen cireng isi yg enak dimana ya hihu
Reply Retweet Like
nda Jul 22
Replying to @szalfrendyo
hehe maap a
Reply Retweet Like
nda Jul 22
Replying to @szalfrendyo
ako
Reply Retweet Like
nda Jul 22
Replying to @szalfrendyo
nah eta nyaho, ulah curhat weh
Reply Retweet Like
nda Jul 22
Replying to @szalfrendyo
nu bener a
Reply Retweet Like
nda Jul 21
napasi gabisa leha2 dikit aja
Reply Retweet Like
nda retweeted
Ponakan Malaikat Izrail Jul 21
golongan manusia yang suka ngobrol sama kucing, padahal kucingnya cuek bodoamat
Reply Retweet Like
nda Jul 21
padahal pengen banget😭
Reply Retweet Like
nda retweeted
can Jul 21
YaAllah cape, pgn disayang.
Reply Retweet Like
nda Jul 21
Replying to @szalfrendyo
naon deui ieu
Reply Retweet Like
nda Jul 21
Replying to @kickxxay
kekecilan si lu gakeliatan
Reply Retweet Like
nda retweeted
BMKG Jul 20
Salah satu upaya pencegahan gelombang tsunami adalah menanam hutan mangrove. Cobalah pahami, agar kamu mengerti, sayang dari dini untuk anak cucu kita nanti. 😉
Reply Retweet Like
nda retweeted
Hannum H 🌻 Jul 20
Enak jadi orang yang bisa chattan intens sama dia hft
Reply Retweet Like
nda retweeted
Santi kzL Jul 20
Pesan Mama: Dek kalo mau main pulangnya jangan malem malem ya, apalagi pagi, bukan apa apa ga enak aja nanti di liat tetangga.. Tetanggaku perhatian banget hehe
Reply Retweet Like
nda Jul 20
segera collab cmiw🌻 ena bangettt
Reply Retweet Like
nda Jul 19
Replying to @askmenfess
feel old 😶
Reply Retweet Like
nda retweeted
Rintik Sedu Jul 18
Body goals, couple goals, relationship goals, dream goals. . Pengin punya yang orang lain punya, sampai lupa kalau sudah punya semua. Waktu dibuang untuk menonton hidup orang lain, padahal punya hak yang sama untuk menciptakan sendiri tujuan hidupnya. Dewasalah.
Reply Retweet Like
nda retweeted
VICE Indonesia Jul 19
Kesannya kita harus siap bokek demi teman. Ini wajib kita lawan!
Reply Retweet Like
nda Jul 18
hi there who in krw. how r u ? terus bahagia dan baik2 saja ya .
Reply Retweet Like
nda retweeted
jek Jul 18
gini nih kalo gak , udah nyobain aplikasinya tapi baru disempetin baca bener kata pepatah, penyesalan itu lama2 jadi bukit
Reply Retweet Like