Twitter | Search | |
This is the legacy version of twitter.com. We will be shutting it down on 15 December 2020. Please switch to a supported browser or device. You can see a list of supported browsers in our Help Center.
Search Refresh
Mighty War Nov 19
Reply Retweet Like
Mighty War Nov 17
Reply Retweet Like
Mighty War Nov 18
Reply Retweet Like
Mighty War 15h
Reply Retweet Like
Mighty War Nov 19
Reply Retweet Like
Mighty War Nov 18
Reply Retweet Like
Mighty War Nov 20
Reply Retweet Like
Mighty War Nov 21
Reply Retweet Like
Ordinaryme_ Nov 23
REPORTER NYA PERLU REVOLUSI AKHLAK NIH BOEND😭😭
Reply Retweet Like
Mighty War Nov 22
Reply Retweet Like
Pebridoni Chaniago Nov 21
Hayo kembali ke khitahnya..jangan Ampe kecebur terlalu jauh, jabatan hanya sementara, pertanggungjawabannya yg utama.
Reply Retweet Like
Hope_less... Nov 21
Tepi laut rame sama orang jualan Tapi bukannnya jajan pengunjung hanya jalan-jalan Kukira tentara maju ke pertempuran Ternyata cuma nampang di Petamburan Sedih akutu
Reply Retweet Like
Mighty War Nov 19
Reply Retweet Like
Sungai watch Nov 21
kemarin bersih-bersih di sungai yeh sungi bersama TNI dan tim dari kabupaten tabanan
Reply Retweet Like
𝓭𝓲𝓿𝓪•❼ᴮᴱ▫️GIVEAWAY di PINNED TWEET📌 Nov 18
TENTARA GIMANA NIH UDH PD SIAP BUAT KAMBEK RAJA TENTARA KAN?😘😘😘😘😘😘 💜💜💜💜💜sarangek
Reply Retweet Like
ᮔᮔ᮪ᮓᮁ Nov 18
Nu lalajo -na Nicholas Cage mah apal meureun. Si tokoh utama anu dina éta pilem dihukum leuwih beurat batan warga awam. Naon sababna? Sabab tentara galibna (1) leuwih ngarti hukum jeung (2) terlatih béla diri, tapi 'disalahgunakan'.
Reply Retweet Like
kiosherbal Nov 18
juga batas minimal loh. Ayo yg mau masuk , sebelom tes masuk. PM 081320611197 BBM:51DBAD17
Reply Retweet Like
isiraf.damhka 🇲🇨 Nov 21
Di situasi kyk gni dngerin lagu yg tentara brasa ad bener ny. Dlm stiap situasi d negeri ini pasti ad lagu babeh slalu mewakili 😁🤣
Reply Retweet Like
Andi Andis Nov 21
Maap pak Saya ingin bertanya. Apakah bapak bisa memastikan juga bahwa seluruh NASIONAL INDONESIA sepakat dan sependapat dengan tindakan dan pernyataan bapak. Saran saya JANGAN MERASA PALING BENAR
Reply Retweet Like
kiosherbal Nov 19
Pengen buat saringan masuk ? solusi terbaiknya PM 081320611197 BBM:51DBAD17
Reply Retweet Like