Twitter | Search | |
Search Refresh
bacot ahh Nov 3
Reply Retweet Like
GladisMadridista23 Nov 3
Reply Retweet Like
M O H A M A D I L H A M Nov 3
Liat gua bahagia sindir" di : - Facebook - WhatsApp - Instagram - Twitter
Reply Retweet Like
Anaqonda Nov 3
Reply Retweet Like
SonY Yusaku 🇮🇩 Nov 3
One last song before I go to sleep😴
Reply Retweet Like
Shinnn Nov 3
Wak Wak Wak (backsound)
Reply Retweet Like
Aldy ! Nov 3
open your eyes, there is someone care to you. ya, that's me. :)
Reply Retweet Like
H F r Nov 3
Bucan bucin bucan bucin
Reply Retweet Like
Nayyaa Nov 3
Gua tidur pake beha atau nggak pake bukan urusan lu yaa
Reply Retweet Like
Agung Sri Darma Nov 3
I get jealous, I get mad, I get worried, I get curious. But that's only because I love you so much and I don't wanna lose you. :")
Reply Retweet Like
Kuro Neko Nov 3
Sesuatu yang telah hilang jarang kembali lagi untuk kedua kalinya. Kalo mantan balik ke gw lagi terus kenapa?
Reply Retweet Like
Cindey Nov 3
Replying to @Bawels_
Reply Retweet Like
Nanass🍍 Nov 3
Replying to @holyshiet_
Reply Retweet Like
Heartthief🥀 Nov 3
Reply Retweet Like
D e w a Nov 3
⠀ ⠀⠀ Yang susah itu bukan menghapus kenangan tapi menghilangkan kebiasaan.
Reply Retweet Like
Far Nov 3
Eitssss
Reply Retweet Like
ivranssaragih Nov 3
Gw yg ngutang, lu yg pengen bayarin GOBLOK ALHAMDULILLAH DONG KALO ADA 😭
Reply Retweet Like
Albert. Nov 3
Hirup hirup aing, ya kumaha aing. Naha sia yang ribet? Bangsat
Reply Retweet Like
Sego Boran Newbie Nov 3
Don't worry, God is always ontime.
Reply Retweet Like
dreAMer Nov 3
SELF REMINDER Jangan berlebihan menilai apa yang kamu terima, apalagi iri dengan orang lain. Dia yang iri dengan orang lain sulit mendapatkan kedamaian hati.
Reply Retweet Like