Twitter | Search | |
Search Refresh
Haktan Özhan Jun 3
Reply Retweet Like
natamimeysi Apr 14
Reply Retweet Like
HDP Feb 17
Replying to @ShopeeID
Reply Retweet Like
Al fiyyah inas muthi ah Apr 15
Reply Retweet Like
Andy lie Apr 14
Reply Retweet Like
syia🐻 Apr 15
Reply Retweet Like
shofy96 Apr 15
Reply Retweet Like
Nona Ais Erfina Apr 15
Reply Retweet Like
shofy96 Apr 15
Reply Retweet Like
travobaba Jun 6
Reply Retweet Like
Al fiyyah inas muthi ah Apr 15
Replying to @FiyyahAh
Reply Retweet Like
Istiqomah Azizah Apr 15
Reply Retweet Like
Putri Apr 14
Kalo aku sama mau Kalo kamyuuuu Iya kamyuuu Eaeaeaea
Reply Retweet Like
ciela_ Apr 16
Akhirnya hari yg ditunggu dtang jg.. Hri ini Indonesia mengdkan pesta rakyat yaitu pemilu yg akn mnentukan nasib bangsa 5 th kdepan.. Siapa yang udah nyoblos kyak aku? Kalo udah, buka aplikasi sekarang kamu bisa dapetin voucher cashback.
Reply Retweet Like
Senandung rindu Apr 13
Ayo ikutan siapa tahu aku yg kepilih jadi pemenang dan mendapatkan iphone 😁😁😍 @ Wuryantoro,…
Reply Retweet Like
Yasir Hussain🇵🇰 Aug 11
May Allah accept our sacrifices.” Eid al-Adha . . mastersbakramandi eidsoukpk . . prilaga 🌙
Reply Retweet Like
randi Apr 3
Yuk ikutan jangan sampai ketinggalan. Caranya gampang banget cek aplikasinya!
Reply Retweet Like
rikagi Apr 14
Sudah kah anda mantap memilih??? Aku optimis memenangkan dan 2019 tetap
Reply Retweet Like
Dica Apr 16
Replying to @ShopeeID @PrillyBie
Mon maap yah min kalau ada kata" yg tdk enak di baca hhe😂 ath da gmn kadang suka gemes kalau denger gratis ongkir te;( terlalu cinta sama shopee sih kadang aku suka peobox tea gening bilang mau uninstal shopee tp gak jd wae;( Hm Dasar aku!
Reply Retweet Like
Dica Apr 16
Ya allah kuatkan dede untuk tidak meluncur ke shopee lagi;(😭
Reply Retweet Like