Twitter | Search | |
Search Refresh
Nissazizah 6h
Reply Retweet Like
Pendaki May 29
Begitu mendamaikan. Sebuah tempat di Wonosobo / Temanggung. Ada yang tau lokasi tepatnya? Mirip jalan dari Bc Sigedang ya, 🎥 @ wdtalia
Reply Retweet Like
sobat.mdpl May 26
Reply Retweet Like
aarep.p May 30
ingat alam bisa saja memusnahkan mu dalam waktu singkat!
Reply Retweet Like
ربي 4h
Reply Retweet Like
JalanJalan.in 7h
Jangan pernah berhenti bersyukur, karena hidup adalah anugrah dan bisa melihat keindahan alam adalah bonus untuk kita dari Yang Maha Kuasa
Reply Retweet Like
kapuyuak 12h
Kata gub jabar boleh mendaki tapi sendiri gak boleh rombongan, Gw,, okeyyy
Reply Retweet Like
Nananur__ 16h
Persahabatan kita indah banget, kalo kamu ketawa, aku juga ketawa, kalo kamu nangis aku juga nangis, tapi kalo kamu kepleset aku ketawa sampe nangis-nangis, indah banget kan?... …
Reply Retweet Like
Afikazha 19h
Ora sah gawe poseng, di cedaki wegah yo Tinggal lungo. Simple,,Enjoy aja. 📷
Reply Retweet Like
Manusia Limited 19h
1%nikmati alam 99% cari lobang kenikmatan
Reply Retweet Like
puttbluver May 29
Rindu ini rasanya sudah tak terbendung lagi
Reply Retweet Like
SweetTweet May 27
Sekarang gimana rasanya? Masih sama kaya dulu?🤭
Reply Retweet Like
Agustina May 27
Reply Retweet Like
HanZONK_17 May 27
Meski siang tak terlihat terang tapi itu bukan penghalang untuk tetap berjuang
Reply Retweet Like
Randa Saputra May 26
Reply Retweet Like
Anda_tau May 26
Aku mung kangen ho.. Tapi kok saiki dadi sayang kan ketagihan behh..
Reply Retweet Like
Green Street May 26
Haaa mewakili kaum demam mendaki 😓😤
Reply Retweet Like
Mr,zon May 25
Reply Retweet Like
Zafran May 25
Reply Retweet Like
モハマド アソギ アリア May 25
Semeru 山 ( やま ) しぜん, そら、くも、かぜ
Reply Retweet Like