Twitter | Search | |
Search Refresh
RullydewiANoer 13 Mar 19
beraniberhijrah (get_repost) ・・・ Self reminder ✨ Pict tareem_lovers
Reply Retweet Like
Wan Saiful Wan Jan May 28
Reply Retweet Like
Saifuddin Nasution Apr 6
Gambar berikut yg disebarkan oleh sesetengah pihak jahat adalah palsu dgn niat fitnah. Walaupun bosan duduk di rumah, janganlah memfitnah. Manfaatkan masa yg ada dengan sesuatu yg lebih konstruktif.
Reply Retweet Like
Afiyah Kamila 6 Apr 19
Masjid Tempat Beribadah Bukan panggung politik! Jangan jadikan Masjid sebagai sumber fitnah dan provokasi.
Reply Retweet Like
Riokupicup Jun 30
Noh tinggal dikit, Terus gimana dong ? Yah lu bosen hidup ? Emang kalo mati dikira gak sakit,
Reply Retweet Like
Name cannot be blank Sep 30
Replying to @kompascom
Woi itu kasus WA grup nya diangkat dong!!! Biar imbang
Reply Retweet Like
Babby Nadia Jul 19
rakyat yg mana jeung? ya kalo malu pindah negara aja jeung..
Reply Retweet Like
Fikriakmal Aug 31
Sabtu sore banyak yg ngatain ngebonceng cewe kaya yg pacaran itu mah ade bangsat mau latihan.
Reply Retweet Like
Name cannot be blank Oct 10
Rencana? BUKTIKAN Rencananya!!! lae, kalo tidak terbukti berarti ini menyebarkan hoax. cc: kecuali jamaah
Reply Retweet Like
Edwin B 30 May 19
mengutamakan keselamatan penumpang!! Mau tetep berangkat dengan performa pesawat yg tidak maksimal ?? SAMPEAN MAU GAK SAMPE TUJUAN ATAU GIMANA ??
Reply Retweet Like
diankuswardhani 19 Feb 19
Biar adil buka semua pak..baik dari 01 maupun 02
Reply Retweet Like
terrence dass Aug 3
Sudah berapa jumlah PRU yg ditandingi Dan dimenangi oleh ketika BN menjadi kerajaan. Kalau betul beliau bukan warganegara sudah lama perkara ini menjadi Umum Dan beliau dilucutkan kelayakan bertanding beserta kerusi yang dimenangi.
Reply Retweet Like
BitterSweet🇮🇩 24 Jan 19
Replying to @ulinyusron
I am Christian,tp bkn pdkg Prbw, mohon kedua paslon jgn main SARA. Janganlah engkau pergi kian ke mari menyebarkan fitnah di antara orang-orang sebangsamu; janganlah engkau mengancam hidup sesamamu manusia; Akulah Tuhan . Imamat 19:16 TB
Reply Retweet Like
~viaaa~ May 7
Reply Retweet Like
Carolina. T May 11
You makan your way, jangan ingat orang lain makan cam you. Bukan makan sebarang makan, yang halal je kitorang makan. What you eat, makes who you are 😏
Reply Retweet Like
Rez Mar 20
Replying to @manora6383
tu laa pasal, yg dok kata rasis tu la sebenor nya..
Reply Retweet Like
Agen Toleransi Jan 16
Replying to @Hilmi28
Kasus- kasus itu tidak otomatis menjadi gambaran negeri ini. Tidak sesederhana seperti itu analisisnya. Jangan segampang itu memberi kesimpulan tanpa data, faktor sebab- sebab, dsb.
Reply Retweet Like
Name cannot be blank Sep 30
Replying to @yazidev @BeritagarID
Ada data pembanding? Show it up! Lawan data pake fakta.
Reply Retweet Like
MBJ17 Jul 23
Senarnya Majlis Perundingan Industri (MPI) Babi dah lama buat, ia adalah sebuah program Dwi-tahunan di bawah Jabatan Perkhidmatan Veteriner bagi memantau dan membincangkan permasalahan mengenai industry,
Reply Retweet Like
Rahimah Ima Jul 21
Fitnah jangan dibalas dengan kejahatan. Tetapi maafkan!
Reply Retweet Like