Twitter | Search | |
Search Refresh
Nthony Jul 14
Reply Retweet Like
massage boyz pasutri Jul 18
Reply Retweet Like
Adam BDG πŸ†πŸ’¦ Jul 19
Ready for massage, scrub, and cuddle for men in Bandung. Outcall. Today available at 11.00 - 22.00. Ask me first via DM. πŸ†πŸ˜Š Thank you.
Reply Retweet Like
Rangga Jul 17
Aku newbe bot daerah antapani kircon. Pengen nyoba fun
Reply Retweet Like
Taamaa Jul 12
Lagi nyari top nih. Gpp BO jg.
Reply Retweet Like
Rzkiii Jul 13
Reply Retweet Like
Idiotpeople Jul 14
Pengen ngisep ada yang mau diisepin gak, buat top bandung sok merapat
Reply Retweet Like
fiann Jul 14
Mau nyari pengganti boleh yah
Reply Retweet Like
Afifitrah Jul 14
Fun yuk bdg kota yg ada tmpt
Reply Retweet Like
Dafagstn 🌢️ Jul 18
Pengen ngeue deh kalo suhu bandung kek gini terus
Reply Retweet Like
lololo Jul 16
Mana atuh yg ada tmpt Sini aku sepongin
Reply Retweet Like
who am i ? 17h
dm dong malming gabut banget
Reply Retweet Like
Nug_ 19h
Reply Retweet Like

Related searches

#gaybandung · #gaycimahi · #gayindo · #gaybrondong · #gaylokal
tehbotol Jul 19
Reply Retweet Like
kiehlstop Jul 19
siapa suka koko kontol gede, uncut, kuy fun boleh mainin sepuasnya khusus yg cute aja dm
Reply Retweet Like
Amzah Jul 18
Reply Retweet Like
Zo Armstrong Jul 18
Reply Retweet Like
McQueen Jul 16
Bandung dingin bgt ada yg mau fun atau cuddle? Dua duanya juga boleh wkwk DM aja ya πŸ˜‰
Reply Retweet Like
Rzkiii Jul 15
Gakan ada yang mau nemenin atau ngajakin main nih😜
Reply Retweet Like
Nug_ Jul 13
2nd WhatsApp 081222414055 Tapi maaf, aku org yg menyebalkan
Reply Retweet Like