Twitter | Search | |
Search Refresh
Randa Tapak Mar 21
Reply Retweet Like
AKU SUKA KAMU 44m
Reply Retweet Like
Angelia Susilo Mar 22
Percakapan di kasir. πŸ‘±πŸ»β€β™‚οΈ: pake uangq aja πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ: ga usah aq aja, kan buat kebutuhanq πŸ‘±πŸ»β€β™‚οΈ: ya sama, km kebutuhanq πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ: ......
Reply Retweet Like
doun Mar 27
Reply Retweet Like
Kasbulldozer Mar 27
jaman kuliah, gw ada temen deket. temen gw males kuliahnya kebangetan. pada suatu semester, tugas2 matkulnya sering gw kerjain, biar dia bisa lulus matkul, eh UAS dia gk dateng. alhasil dia gk lulus matkul. gw sedih & kecewa, tapi ya uda. idup2 dia.
Reply Retweet Like
dancepoet Mar 25
Ini lagu untukmu… Rahasia Cintaku oleh Kahitna Kepada para fakboy atau fakgirl , sumpah harus dengerin lagu ini woyyy, jangan sia siain orang yang berjuang untuk lo napa, gedeg banget gw.
Reply Retweet Like
Atengg 9h
Pertemuan yang dibangun dengan kisah-kisah yang kuat akan menjadikan perpisahan terasa berat.
Reply Retweet Like
Atengg 9h
Kena gombal dikit baper Kena nyaman dikit sayang
Reply Retweet Like
π˜€π—½π—Άπ—°π˜†π—΄π—Άπ—Ώπ—Ή Mar 25
😭😭😭😭😭 Rahasia Cintaku by Kahitna
Reply Retweet Like
doun Mar 27
Doun sedang .
Reply Retweet Like
Acha. ✧ 17 Mar 27
Replying to @castYUNA
PARAH SIH ITU KEJER BANGET BIKIN NANGISNYA. 😭 Dan masih banyak lagi scene-scene yang bikin penonton. Kalo scene favorit Acha itu pas Tony Stark ketemu lagi sama Peter Parker yang mana merupakan alasan Tony buat bangkit dan mau kembali demi berjuang melawan Thanos. 😭😭😭
Reply Retweet Like
putriemon Mar 25
Hubungi aku setelah kamu ingin, aku tidak akan datang. Karena percuma datang, jika bukan aku yang kamu inginkan. -putriemon-
Reply Retweet Like
Joy_toplet27 Mar 21
Cinta iku kyok kopi , kadang panas , kadang pait tp Yo kudu di nikmati Yo iku cinta pikiren Dewe
Reply Retweet Like

Related searches

naena · katakata
ridev Mar 27
β€’π™žπ™£π™›π™€ π™₯π™šπ™£π™©π™žπ™£π™œ 𝙗𝙧𝙀‒ cumi memiliki 3 jantung dua jantungnya digunakan untuk mengatur insang, sedangkan jantung yang satunya lagi digunakan untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Sedangkan jantungku selalu berdebar saat didekatmu πŸ’ž uwuuuu
Reply Retweet Like
Bangsatt 22h
Muka ariel noah, rambut andika kangen band :(
Reply Retweet Like
R€€€€. Mar 26
Kenapa cewe twitter jago bikin baper, apa itu jalan ninjanya mereka?
Reply Retweet Like
Sixdemons Mar 24
Reply Retweet Like
Wilmyusaku 6h
Dikasik permen aja udah baper... WOIII hati lemah banget sih lu
Reply Retweet Like
Wahyu - selow 22h
Reply Retweet Like
LutfiaKim Mar 27
Jangan takut hidup hanya karena patah hati. Cobalah bersyukur..! Sakit hati menandakan bahwa kamu tidak sakit jiwa kan? :)
Reply Retweet Like