Twitter | Search | |
Search Refresh
risssssss✌🏻🐰🖐🏻 Jan 14
ofkors its not availabe in Indonesia
Reply Retweet Like
dita_actually Sep 7
Coffee help me poop better, if not making my GERD around 😅
Reply Retweet Like
LEBANON LOTTO Jul 25
YANASSIB, Draw: 28, Date: 2019-07-25, Results: via
Reply Retweet Like
Ratri Srikandhi 12 Feb 18
Replying to @mpokgaga
oh well
Reply Retweet Like
AgungRRQ 28 Oct 17
telah lama kupendam perasaan itu menunggu hatimu menyambut diriku tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untukku
Reply Retweet Like
orenji🍊noir 19 Oct 17
sampe sekarang belum dapet karakter 280
Reply Retweet Like
Mahiarestya W 9 Jul 18
Nggak tau ceritanya gimana,, tapi kena disewotin sama di nada tinggiin 😌 ~
Reply Retweet Like
JonoDriver 10 Aug 18
Jalan jauh setelah nunggu order gojek gadapet dapet. Ujung ujungnya dapet setelah gempor plus harganya tetep sama 🤢
Reply Retweet Like
Meihuomo 11 Apr 18
Pagi2 gini agak dingin semriwing enak Nya makan bubur ayam. Sayang Nya yang tersaji bubur oatmeal
Reply Retweet Like
dhil. 11 Oct 17
Keram perut:(
Reply Retweet Like
mbak yang itu Feb 14
Pengalaman nyesek pas di nonton, pesan A13 dikasih H13. Nggak protes pas dikasih tiket karena saat itu lagi ribet terima telepon. Baru sadar pas mau masuk studio.
Reply Retweet Like
Tri Aditha Nugraha Jan 21
Kalau klien suka lupa transfer tuh sedih.
Reply Retweet Like
lestari mahananto 1 Apr 18
Mendadak ditanyain sepupunya suami kapan mau ke perth... Gue: (mikir apa yg menarik di perth, mau naik apa dan ngitung biayanya) Terus bilang ke suami: neng ke korea aja belon bang...
Reply Retweet Like
diva septy rahayu Dec 31
Orang - orang mah pada keluar ya aku megang hp nontonin mereka pada pergi
Reply Retweet Like
احمد درويش 8 Feb 18
Reply Retweet Like
Amanda Putri Afrili 28 May 18
...apalagi yang common yah? 😅🤣
Reply Retweet Like
rati 🌞 11 Jun 18
Libur lebaran means nambah jadwal jaga posko 😂
Reply Retweet Like
Rahmat HM Aug 10
Akhirnya setop di tengah jalan yg ada jamaahnya. Cuma kebagian spot sholati garasi ruko orang dekat motor2 yang parkir.
Reply Retweet Like
lestari mahananto Jul 14
Ketika besok mo ke luar kota lagi tapi bukan dinas sementara dah 2 minggu berturut2 dinas sampe suami nanya sambil merengut, abis ini dinas ke mana lagi?
Reply Retweet Like
Farah Fadilla Jun 18
Replying to @rdenanda
Reply Retweet Like