Twitter | Search | |
Search Refresh
ropek Oct 13
Reply Retweet Like
piyiiikk~๐Ÿฃ Oct 12
How my weekend goes ๐Ÿ˜ญ
Reply Retweet Like
Riris Silalahi Oct 13
Reply Retweet Like
Retno Wulan Syawalia Oct 12
Please don't say a word ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . Just like the days
Reply Retweet Like
p@2_fie Oct 13
i am happy.... ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
Reply Retweet Like
prestikatriwulandari Oct 12
Happilionaire ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ‘Œ happy me... I exist to live my live in a way that will make me happy ;richardbach ๐Ÿ˜Œ
Reply Retweet Like
Ahmad Daffa A. Oct 12
Kita bagi tugas ya... aku yang kangen kamu yang rindu
Reply Retweet Like
siska~ Oct 12
Muka polos Tanpa polesan apapun Btw Udah keliatan muka judes belum?
Reply Retweet Like
Fauziah Mutiara Oct 12
Woy.. Kagak ada yang ngajak gue jalan kemana gitu hah? Gak ada? Ywdah emang dah nasib
Reply Retweet Like
Fauziah Mutiara Oct 12
Alhamdulillah jalan juga. ๐Ÿ™ƒ
Reply Retweet Like
Arlodyo Oct 13
Kalian kenapa sih kok main sembunyiยฒ, Rahasiaยฒan. Jujur kan lebih enak. Mentangยฒ Aku anak baru Jadi diginiin. Katanya jiwa corsa kok tertutup. Terbukakan lebih enak. . . .JANCOK
Reply Retweet Like
Zaidan Al-azmi Oct 12
Ketika kita menyampaikan sesuatu dengan musik, itu tidak terdengar seperti seorang guru yang berbicara di depan kelas.
Reply Retweet Like
Pecinta Esgrim Dijilat Oct 12
Seperti mendung tapi ga jadi hujan Sama kayak, udah emosi tapi ga bisa marah. Teduh ajaa tapi ga becek ๐Ÿ™‚
Reply Retweet Like

Related searches

satnight · #malmingsantuy · #setanlu · #birojodoh · #malamminggu
sajak ku๐Ÿ“ Oct 12
Bangun tidur : Cek hp Ada notif masuk Ternyata dari temen Minta fotoin tugas Kembali rebahan lagi~
Reply Retweet Like
Scenariu Oct 12
Bahagia itu ketika kita nggak punya apa-apa dan merasa nggak apa-apa.
Reply Retweet Like
pembucin Oct 12
S E L A M A T H A R I M I N G G U S E L A M A T R E B A H AN P A R A J O M B L O
Reply Retweet Like
tukang Suntik Oct 12
Emang yg paling ngertiin itu Twitter . Mood ancur buka Twitter auto senyumยฒ sendiri ๐Ÿ˜Š
Reply Retweet Like
Rangga doang Oct 13
Walaupun saat ini dijajah oleh rindu , yakinlah pasti ada hari merdeka oleh temu. Dan disaat itu akan ada proklamasi bahagia karena senyuman itu.
Reply Retweet Like
Pa'am MOnzel Oct 12
Umur itu seperti es batu. Dipakai atau tidak akan tetap mencair... Digunakan atau tidak umur kita tetap akan berkurang dari "jatah" yang telah di tetapkan
Reply Retweet Like
nurfdlh Oct 12
Nikmatnya rebahan saat weekend ๐Ÿ˜‚
Reply Retweet Like