Twitter | Search | |
Search Refresh
Khoe Adrian May 21
Reply Retweet Like
Fahrizal Husain Masghon May 12
Replying to @0m_Brewoks
Reply Retweet Like
b a m z 1 Dec 16
Reply Retweet Like
Luqman Nurhisam 11 Dec 16
Reply Retweet Like
DPP SJN May 28
Tiket pesawat kau bawa-bawa dalam alasanmu ! Beralasan Tiket Pesawat Mahal, Dahnil Tolak Panggilan Polda Sumut
Reply Retweet Like
Selendang Sulaiman 30 Nov 16
Reply Retweet Like
Luqman Nurhisam 10 Dec 16
Reply Retweet Like
NarilaPutri 25 Apr 17
Reply Retweet Like
#MahaBrantakanJKW 14 May 17
Nih terbukti kan klo antek aseng & asing di negeri ini mau memecah belah RI?
Reply Retweet Like
Mas Ma'ruf Jun 11
JIHAD kok DEMO JIHAD kok KERUSUHAN JIHAD kok MAKAR.. Bisa gitu yaak?.. emang ada agama yang ngajarin begituan?..😲😞
Reply Retweet Like
Pamuji Aug 4
Mereka telah berani terang-terangan menginjak harga diri dan martabat bangsa, mereka makar tidak mengakui merah putih sebagai bendera bangsa.
Reply Retweet Like
@wonkedansukowati May 29
Replying to @KoRnHurry
Reply Retweet Like
Saefurrokhman May 28
Replying to @fadlizon @tribunnews
Zonk salah satu kandidat.... Milih yg mana zonk... Cipinang apa Nusa Kambangan...
Reply Retweet Like
@wonkedansukowati May 28
Lha bulan puasa opo g bikin proposal bikin acara apa gityu siapa tau ada sisa 2m kan lumayan Tuman !!!!!
Reply Retweet Like
#TT BigTigerBig May 22
Replying to @Dahnilanzar
Makanya jangan cari masalah !! HAM ngga berlaku buat para perusuh !! Memangnya yg bertugas di lapangan kalo terjadi apa2 dengan mereka ente mau tanggung jawab pret?!! Ngomong ama pantat aja ente bro !!! 😤
Reply Retweet Like
#TT BigTigerBig May 22
Ijin mas !! Kami masyarakat berharap penyebar Hoax itu segera di tangkap !! jangan kasih hati mereka2 !! Juga Perusuh dan provokator !! Mereka itu rata2 banci semua !! 😡
Reply Retweet Like
embun pagi May 22
sadarlah kalian tuh diperalat, apa salah Jokowi,,??
Reply Retweet Like
moasis antonio May 21
Reply Retweet Like
DJTP May 16
Reply Retweet Like