Twitter | Search | |
Search Refresh
titik lemah. Feb 17
Trust is a dangerious game.
Reply Retweet Like
Nur Asmanissa 4h
‘If you are not able to be the best, be different’
Reply Retweet Like
Wanita pribumi Feb 17
i miss you😍
Reply Retweet Like
Nur Asmanissa 4h
No one has the ability to do something perfect. But each person is given a lot of opportunity to do something right
Reply Retweet Like
FUN HOUSE 🏠 Feb 10
Reply Retweet Like
Nur Asmanissa 21h
Jangan nyalahin takdir. Kita kan belum tau takdir selanjutnya gimana.
Reply Retweet Like
Silvy Halimatusyadiah Feb 16
yg hari ini harus menanggung rindu
Reply Retweet Like
Bymoodd Feb 17
Reply Retweet Like
masa depanmu mas Feb 17
gakada sih orang udah buduamad Buat yg sekarang apapun masalalumu itu aku gak peduli,yg penting aku mjd pendamping dimasa depanmu 💙
Reply Retweet Like
Sugar Daddy Feb 17
Reply Retweet Like
Khusnul Adib Feb 17
Kamu inginkn ini ingkn itu tapi tdk ada ihtiar atau progresnya semua tdk akan berubah, tdk wujud bila kamu tdk melakukn apa² untuk merubahnya. Gagal banyak rintangn halangn anggp sja itu pemanis menuju kesuksesan.Terus mencoba
Reply Retweet Like
tsyana Feb 10
Bertaring udah nyeremin belom 😅
Reply Retweet Like
Tehbotolsosor Feb 17
Ayodong bangkit dia aja bisa ko tanpa kamu, kamu juga harus buktiin dong kalo kamu bisa tanpa dia(:
Reply Retweet Like
c u l Feb 12
Reply Retweet Like
Watu Bangkong Feb 10
Innalillahi buat kalian yang ditinggal dia pas lagi sayang sayang nya dan melihat dia bersama yang lain
Reply Retweet Like
Putritama Feb 17
Bagaimana cara menjalankan aktivitas yang padat tanpa kelelahan?? Nih simak video nya
Reply Retweet Like
Kanin' 16m
Replying to @nonanothing
Reply Retweet Like
diengindonesia Feb 18
Reply Retweet Like
HariansyahMr Feb 18
Setetes keringat di hari ini akan berganti dengan setetes air mata bahagia di hari esok✨
Reply Retweet Like
Istiqlal Yul Fanani Feb 17
Pernah ngerasa malu gak kalo lagi jalan kaki, tiba-tiba kesandung dan jatuh karna liatin orang pacaran? . .
Reply Retweet Like