Twitter | Search | |
Search Refresh
Masalalunya Jan 23
Berat. Aku tidak baik baik saja. Atau.. Hanya belum terbiasa, mungkin?
Reply Retweet Like
donatubi Jan 23
bukan hanya jam tidur yang berantakan , tapi hati juga
Reply Retweet Like
elpistolero Jan 23
Percuma rindu kalau gak di halalin
Reply Retweet Like
Beauty Jan 23
Kau tau?? Aku merindukanmu:) Tapi sayang, kau tak tau, bahkan tak mau tau:')
Reply Retweet Like
Relaxa Jan 22
Begitu mudah melepaskannya namun sulit menghapus kenangannya.
Reply Retweet Like
Mimah Jan 22
Iy kalau hati udah merindu... sedangkan yang drindu rindu org lain kita bisa apah
Reply Retweet Like
Dinaoktavia Jan 22
Ada raga yang sepi diatas Dunia yang ramai.
Reply Retweet Like
Mantan MahaSiswa Jan 22
Bersembunyi dalam rindu πŸ€”
Reply Retweet Like
IG: muhmmdjanuar Jan 22
Aku bernangis berteriak minta πŸ—£: please kembalii sama aku πŸ‘€: aku sdh bahagia sama dia kmu πŸ—£: πŸ₯ΊπŸ˜­ kmu berselingku dibelakangku πŸ‘€: aku nyaman sama dia kmu gk punya apa kmu tuh cuma bsgt πŸ—£ : 😭😭😭 brengsek
Reply Retweet Like
IG: muhmmdjanuar Jan 22
Berlari-lari menunjuk kerinduan, disaat dia dipelukkan org lain
Reply Retweet Like
Vivie_Atheisia Jan 21
kadang masih sempat berfikiran bahwa baik aku dan kamu masih saja saling "Merindu" Tapi buru buru aku tepis, karna aku sadar itu hanya sebuah Halu
Reply Retweet Like
yansyah Jan 21
Guys, Sorry ya kalau mengganggu malam" Pernah ga si? Klian masih sayang ama org, atau kangen ama org, tapi,,,, Dia dimiliki org lain😟 Itu rasa nya gimana gituh? Bantu mimin guys, utk mengatasi rindu yg ga faedah ini😞
Reply Retweet Like
paijo Jan 21
Reply Retweet Like
yeza Jan 21
Masih tentang kemarin.... Senja menyeruak... Rindu pun hadir
Reply Retweet Like
xyz_xyz Jan 21
hai rindu, jangan saling melupakan... kita saling mengenang saja ya...
Reply Retweet Like
MungLy Siven Arnus Jan 21
Katakan apa yg terjadi saat ini padaku,sehingga begitu sulit hatiku tuk tenangπŸ€”
Reply Retweet Like
Juminten1007 Jan 21
Kirain ternyata engak, tapi kok hatiku porak poranda.
Reply Retweet Like
Vino Anak Mami Jan 20
kediri pagi ini,,,apa kabar mu...? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Reply Retweet Like
Ririn.if Jan 20
Pengen ketemu. Pengen jalan bareng. Pengen fotbar. Pokoknya. KANGEN BANGET.
Reply Retweet Like
indomiegoreng Jan 20
Kali ini Saat ini Aku masih berharap Akan hal yang menuntut suatu pengorbanan dan penuh perasaan Untukmu Selalu kudoaakan Kita Dimasa depan
Reply Retweet Like