Twitter | Search | |
Search Refresh
Fallah Rifky Jan 20
Gaenak ya jadi anaknya "nia ramadhani" kalo nge rantau ga bisa update kangen masakan mama
Reply Retweet Like
skippychocolate Jan 21
Reply Retweet Like
hasan madehij Jan 21
Reply Retweet Like
F A H M I Jan 20
Kira kira Nia Ramadhani punya ga ya tempat makannya kaya gini 😭😭😭 Ps : foto dari fb
Reply Retweet Like
πƒπžππ’ 𝐈𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧 Jan 20
```Kan gak bisa masak telor 🍳🍳```
Reply Retweet Like
π’œπ“ƒπ’Άπ“€ ℬℴ𝓃𝓉ℴ𝓉 Jan 20
Replying to @Ipahhhhh
Reply Retweet Like
Maulana Malik Jan 21
Replying to @CashPopID
Reply Retweet Like
Anna Jan 20
goreng telur aja viral lah gw apa kabar??
Reply Retweet Like
Angglis✨✨ Jan 21
Ketika org org ribut berdoa mau jd , apalah daya saya yang doanya pengen jd Priscilla Chan Pt 2 :")
Reply Retweet Like
MM I PATRICK Jan 20
kalo cuman kaya gini mah gua bisa, tapi gak jadi perbincangan juga.
Reply Retweet Like
Nurria 16h
Aku gk bisa ngupas salakπŸ˜ƒ
Reply Retweet Like
blessyouworld Jan 20
Biasa klok Nia Ramadhani tranding bisanya hal yang bodoh aja Cantik aja ga cukup
Reply Retweet Like
Pipit Jan 20
Awet bener di trendung
Reply Retweet Like
Nuryami Syahputri Jan 20
ga bisa buka kulit salak, lah aku ga bisa buka kulit semangka gimana yakan
Reply Retweet Like
ipulsangkuriang Jan 20
Nia ramadhani pernah makan disini gak ya
Reply Retweet Like
Amilatul Millah Ali Jan 20
Oh jadi harus mirip lisa blekping dulu kalo mau viral gegara gabisa goreng telur, misalnya
Reply Retweet Like
Adhis.Septa Jan 20
Yang cita-cita nya kek dan ga bisa apa apa. Tolong, anda itu jelek jadi ga mungkin waktu anda ga bisa masak telor anda bisa viral, yang ada cewe kek anda malah di coret dari daftar mantu idaman. Paham ??
Reply Retweet Like
aku suka rebahan Jan 21
Pusing... pingin jadi lama lama :)
Reply Retweet Like
detikcom Jan 20
Jadi pembicaraan karena naik KRL, Nia Ramadhani ngaku bukan pertama kali naik kereta. Nia sering naik kereta saat berada di luar negeri. Begini lho ceritanya: via
Reply Retweet Like
Yesica Puella Jan 21
Es teh kantin cuma Rp.4000 ya mba 😌
Reply Retweet Like