Twitter | Search | |
Search Refresh
Alfabet Nov 7
Replying to @callmeeAyy
Reply Retweet Like
kanjeng mami 22h
Waktunya move on gaes.. Lupakan Cari lagi yg baru...demi mengurangi populasi jomblo di negri +62 ini
Reply Retweet Like
aull Nov 9
sudah tak bisa berkata lgi
Reply Retweet Like
Pecandu Rindu Nov 9
Untukmu yang pernah seindah...
Reply Retweet Like
Riiaaa Nov 7
Jangan kan dibaca, dibuka aja engga chat gue
Reply Retweet Like
Ejang 2h
Reply Retweet Like
Jagoan Ibu Nov 3
Dari kecil sama ibu bapak diajarkan bila hendak pergi mesti pamit dulu, lah udah gede datang seenaknya pergi semaunya tanpa kabar. Dasar siapa? . .
Reply Retweet Like
Quenee Nov 8
benar2 horror, semalam tiba2 muncul di mimpi pdhal sdh gak pernah ingat lagi. keesokkan siangnya tiba2 minta pertemanan di fb 😱
Reply Retweet Like
Fika Nov 10
Liat mantan pasang foto cewe lain terus mood berubah buruk tiba tiba nangis itu kenapa sii? Apa gagal move on? 😭😭😭 bantu jawab dong 😢😢
Reply Retweet Like
يتنيكا فرباواء 10h
Replying to @5huruf_
mantan ke diajak jajan surabi gelorah😊😋
Reply Retweet Like
kanjeng mami 13h
Lehhh.. di doakan yg terbaik kog dibilang kompor🙈. Kalo ngga masi cinta, ga mgkn hadiah perkawinan ke 5 th masi dipake. Ini pasti bukan
Reply Retweet Like
Basha01 Nov 6
Replying to @jokowi
Ibu kota yg bersih dr pedagang" Agama..
Reply Retweet Like
Lieha Nov 7
Entah kenapa..perasaaan ini sediiihh bgt.. padahal gak ada apa2.... Lucu kaaan😑😐 😮😜😛
Reply Retweet Like
aull Nov 5
Jantung ini terasa seakan berhenti berdetak atas pernyataan yang apa kamu katakan 💔
Reply Retweet Like

Related searches

viral video smk · minta_pap2 · ustadzah · #cabul · mamahmuda
LASEKAR GHIBAH Nov 8
Reply Retweet Like
Rioridwan Nov 6
Tidak sesuai keinginan 😶😶
Reply Retweet Like
kawan lama Nov 7
Reply Retweet Like
fastaharis Nov 3
Reply Retweet Like
zakiah shirin Nov 10
Menghindari bayangan sang
Reply Retweet Like
Rahmat Nur Hidayat Nov 5
Dulu datang bahagia bareng, kemana gua temenin.... Tiap pulang lo lupa pamit. Sampai pergi pun lupa tata cara yang sopan..
Reply Retweet Like