Twitter | Search | |
Search Refresh
Halo!! Mbak Desi Jul 13
Dear God, sometimes it's hard for me to understand what you really want to happen but I trust you. I know you will give me what's
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi Jul 13
Dear God.please give me more health, more spirit, more money, more beauty, more lucky, more success, less sad, less sick amin :)
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi Jul 13
I love talking to someone who understands me.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi Jul 13
Stay strong, life is hard but believe that there's always a rainbow after every storm.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi Jul 13
*On Internet*: 12:00 *closes eyes for 5 minutes* 12:50 *At School*: 12:00 *sleeps, studies* 12:01
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi Jul 13
*Me everyday * I need more sleep, I need more money, I need more fun, I need more food.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi Jul 13
Sometimes I feel like such an idiot for still waiting for you.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 8m
Tau knp kuntilanak rambutnya panjang? Kelamaan nungguin km sampe gondrong!
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 1h
haai, aku Shinta. Shintai aku apa adanya yaa :D
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 38m
Pelajaran favorit disekolah: istirahat. pekerjaan favorit dikantor: gajian. kegiatan favorit dirmh: mikirin kamu
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 2h
Doraemon mungkin punya pintu kemana saja. tapi aku yakin, hanya aku yang punya pintu ke hatimu.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 2h
HP udah dimatiin, tp tetap diusir dari pesawat; katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 7h
Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 5h
Seandainya aku KasKus, kamu udah pasti selalu yg PERTAMAX.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 3h
Jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 3h
Kenapa sih kamu selalu gentayangan? Bukan di kuburan kayak hantu, tp di pikiran dan hariku.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 4h
Kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 5h
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 6h
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi
Reply Retweet Like
Halo!! Mbak Desi 4h
Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja
Reply Retweet Like