Twitter | Search | |
Search Refresh
Ardyassetya Sep 19
Reply Retweet Like
AVAIL SURABAYA PUSAT & TIMUR ( wajib DP, no COD) Sep 20
Reply Retweet Like
kj. Sep 19
Good morning, hearts that are waiting for certainty from irresponsible People.
Reply Retweet Like
Black27 Sep 19
Reply Retweet Like
Bello Abduljabbar Sep 20
Mach'Allah. Yalna Nyu YAllah Mey YAllah 🙏 by the virtue of this day
Reply Retweet Like
SURY Sep 19
in every step towards the straight path in the path of Allah, there are always obstacles and temptations that make us turn, May Allah protect us and give strength to always worship istiqomah to the creator of the universe,aamiin Mubarrak cumalar Shollu alaa nabi
Reply Retweet Like
Neneng ❤️ Sep 20
“Kita sama-sama kerudungan yaa suster” “Kita kan saudara” ❤️❤️❤️ . . . . Cc :
Reply Retweet Like
Diany Pranata Sep 19
Reply Retweet Like
EXPO BATAM (Wajib DP, NO COD) Sep 20
🔞OPEN BOOKING🔞 🗓 JUM'AT, 20 SEPT 2019 •OPEN 5⃣ SLOT TONIGHT• Info ®️®️ by DM 💌 ♀️
Reply Retweet Like
⚽ ️kehinde 🇳🇬 Sep 13
Replying to @kazhamza
Still happened today at
Reply Retweet Like
Santri Milenial's🍂 Sep 20
اذا قوبلت الاساءة بالاساءة فمتى تنتهي الاساءة Bila keburukan dibalas dengan keburukan maka kapan keburukan itu akan berakhir?
Reply Retweet Like
R.a ♉ Sep 19
. Dear Rabb, Thank You for blessing us Everyday . . ***** Merindu cuaca secerah ini . Happy Friday, Happy People .
Reply Retweet Like
Alfian Sep 20
Etdah ... nih cewek kenapa yak ? Kalo udah jadi mantan kenapa harus cantik 😂😂 Nah lohhhhh .... gua tau kan Masalah nya cewek tambah cantik ya gitu, kalo ga tambah cantik ga laku hiya hiya 😂 barang dagangan dong 😆😆
Reply Retweet Like
Ramalan Zodiak Sep 21
Lahir Hari Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan.
Reply Retweet Like
BAL🐣 Sep 19
Yg sering dialami cowok dihari 11:30 -ada dan susah di lawan. 13:00-ilang gitu aja kayak dia tanpa sisa dan jejak. - Cewek mana paham😏
Reply Retweet Like
med.ahmed Sep 19
setiap kenangan adalah rindu yg kelam
Reply Retweet Like
trisno Sep 19
Terkadang terlalu memikirkan masalah orang lain... . Sampai lupa!! Bahwa masalah sendiri pun jauh lebih besar 😯😯😯
Reply Retweet Like
yang pasti bukan dia. Sep 19
Hobi banget nyakitin diri sendiri.. Tetep perhatian meski ga dipedulikan Tetep berjuang meski ga pernah dianggap ada Tetep cinta meski dia anggap cuman canda Tetep rindu meski dia ga pernah mau tau Tetep memayoritaskan meski hanya jadi formalitas.. Ada yg bisa nambahin??
Reply Retweet Like
Sartika Indah Sari Sep 19
Bukan pembelaan yang ingin disuguhkan, hanya kebenaran yang ingin diperlihatkan
Reply Retweet Like
alfinseff Sep 19
Reply Retweet Like