Twitter | Search | |
Search Refresh
CR perler works Sep 16
Thank you for brightening my day❤️ Too cute this girl Little girl tells dad she put on 'yip ick' in viral video
Reply Retweet Like
Val Steeves Sep 16
Here are 3 of my babies.
Reply Retweet Like
sahroni Sep 16
amin om :"(
Reply Retweet Like
💙#LivePdBlueLine💙(Julie)💙 Sep 16
Let’s with some pet pictures, I’d love to see them all. No matter the pet. Everyone deserves a smile, so let’s help give them one.
Reply Retweet Like
Come A Real 🌟 Sep 16
Reply Retweet Like
BRINISTY Sep 16
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah meramaikan pekan ini Semoga hari Minggu kalian makin menyenangkan ya !!! Sampai jumpa di pekan depan dengan tema yang berbeda lagi 😊🤗
Reply Retweet Like
Natasyah Syabilah (Nata) Sep 16
Bantu mba masak....itupun kalo mau ajasih trus bersihin garasi...sama nyari info relawan..trus ngadmin Member jkt48 combs di fb sama di wa wakakakk....karna kebetulan saia wota combs jga:v
Reply Retweet Like
Agung Nugroho Sep 16
Walah, rebahan padahal udah jadi kegiatan paling nikmat itu di hari minggu min... 😅 Tapi kalau misalnya gak rebahan, ya tentunya olahraga dong. Biasanya sih renang atau nggak futsal. Kalau Bri apa yaa?? 🤔
Reply Retweet Like
AndrianEprilyono Sep 16
banyak... minum coklat panas,bermain tic tac toe kemudian menyelesaikan puzzle,menonton TV,minum coklat panas,menyelesaikan puzzle,bermain permainan papan,minum teh panas,bermain tic tac toe...
Reply Retweet Like
BangRob Sep 16
Pergi Memancing Ubur-Ubur
Reply Retweet Like
BRINISTY Sep 16
Replying to @kiikii_91 @F_BriJKT48
Semangat bang pp Jakarta nya 💪💪
Reply Retweet Like
BRINISTY Sep 16
Replying to @Disyon12 @F_BriJKT48
Iya dong harus semangat biar bisa bareng Kaka Bri 😘
Reply Retweet Like
BRINISTY Sep 16
Replying to @e666doos @F_BriJKT48
Selain tiduran biasanya rebahan 😑
Reply Retweet Like
BRINISTY Sep 16
Replying to @yogzz4 @F_BriJKT48
Sekarang suka ada Kaka Bri loh di mall 2 huruf nonton Kaka Bri aja berarti nanti..
Reply Retweet Like
BRINISTY Sep 16
Replying to @eprilyono @F_BriJKT48
Gitu aja terus ya ...
Reply Retweet Like
BRINISTY Sep 16
Replying to @Arie_16 @F_BriJKT48
Kalo mood nya gk bagus ngapain dong?
Reply Retweet Like
BRINISTY Sep 16
Boleh tuh kita sparing futsal bang 😎 Kaka Bri ngapain aja ya ,apa hayo....
Reply Retweet Like
BRINISTY Sep 16
Replying to @s_roni48 @F_BriJKT48
Innalillahi wainslillahi roji'un 😭 Semoga amal ibadahnya dia terima di sisi nya ya om :(
Reply Retweet Like
sahroni Sep 16
hari minggu kemaren? sholatin orang meninggal min 😭😭😭
Reply Retweet Like
【R i o】 Sep 16
Makasih minn, sehat sehat juga adminnya🤗
Reply Retweet Like