Twitter | Search | |
Search Refresh
bucin jennie 🐰 4h
Replying to @onlyone_0101
Ada bonus Taeyeon ga nih?
Reply Retweet Like
pep segura 🐳 Sep 19
Reply Retweet Like
EZLN 16h
Adidas punya saingan lanceukdas Boga balad ultradash
Reply Retweet Like
must pun Sep 19
Reply Retweet Like
Roquetes Comunicació Sep 17
Els alumnes de cicle inicial i infantil de l'escola Mestre Marcel·lí Domingo de han organitzat aquest matí el "dia d'anar a peu" a l'escola amb motiu de la celebració de la Setmana de la Mobilitat Sostenible.
Reply Retweet Like
Chika Nadya 8h
Replying to @debbypermata
Tuker ama album BTS
Reply Retweet Like
Muhammad Feza Sep 16
Replying to @muhammadfeza
Ngomongin soal rezeki (yang relate dengan pekerjaan) Gw beberapa kali dapat kerjaan yang bahkan menghasilkan ratusan juta dari "Eh Za! Lo masih ngerjain pajak khan?" Kalo dipikir-pikir, kasihan sih si pajak dikerjain! Iseng banget gw Jadi, gw agak susah "ngebuang" teman
Reply Retweet Like
ulfah alifia Sep 16
Replying to @heggykearens
Hahahah semangat! Kan nanti ada sesi tanya jawab kalo ga ngerti heheh.. Atau mungkin perlu dibantu uda ivan lanin buat bikin naskahnya :)))
Reply Retweet Like
pep segura 🐳 Sep 20
Reply Retweet Like
pep segura 🐳 Sep 15
cap i casal. Pla dla Saidia. textures al llit del Túria ...🐳
Reply Retweet Like
must pun Sep 16
ketika hidup berbalut privilese namun masi berupaya menunjukan ke orang-orang segala keringat dan jeri payaqu
Reply Retweet Like
Amaya Savira Sep 16
Sakit kepala belum tentu pusing, bisa jadi migren 🤕
Reply Retweet Like
must pun Sep 14
Replying to @pnnji
83. Gie (Riri Riza) Kerasa banget somehow nonton lagi film ini sekarang. Masuk credit title kerasa serr .
Reply Retweet Like
Mega ^^ Sep 13
Replying to @naishakid
Aku juga gitu.. tapi ini selain diem ga peduli, kalo nyantet orang gak dosa pengen nyantet juga nihh 🤣
Reply Retweet Like
Widya Qhassdina Sep 18
Replying to @WidyaQhassdina
“Kiper lawannya jago nih semoga di beli MU” -Gagat, yg masih berharap sama MU. Tapi sungguh bgt wish nya🤣🤣🤣
Reply Retweet Like
Panggil saja Nei biar mesra Sep 19
Replying to @tacctaccmaru
IYA JUGA SIH (pasti bottomnya ya)
Reply Retweet Like
pep segura 🐳 Sep 18
bon dia bon ora. no parlem de res que no caminem són sabers propis de l'Hermètica. comprovem una vegada més l'identitat essencial entre i un pastor qualsevol a recer dla dolça vall de Perputxent ...🐳
Reply Retweet Like
Ramos Momos Sep 14
Replying to @wikurizky
iya maaf salah aku. iya aku memang salah maaf... sebagai permintaan maafku, yang Guru yang cakep nya kelewatan dan lucu itu sama aku aja ya :""(
Reply Retweet Like
must pun Sep 12
Wa mulai keluar plesetan2 dan lawakan2 lewat mulut di mari. Penjagaanku melemah.
Reply Retweet Like
must pun Sep 14
Lebih suka cara Ramsey telurnya diurak arik dulu pas masih cair, abis itu jelang solid baru dipersatukan.
Reply Retweet Like