Twitter | Search | |
Search Refresh
khalil El Mariami 5 Nov 16
You went too far, mate. by via
Reply Retweet Like
T'E'T'T'Y Nov 14
Halo, anak-anak bangsa dari yang MUDA, CERDAS dan KRITIS: Ayo, bantu penerintah utk mengawal UANG RAKYAT agar APBN tidak disalahgunakan oleh oknum yg tidak bertanggungjawab..! Ayo, suarakan suaramu..!
Reply Retweet Like
gino vaneli Sep 23
Replying to @dusrimulya @AntoniRaja
Si anak baru gede jadi sok tau
Reply Retweet Like
اسمي عبدالله Jul 30
Replying to @mas__piyuuu
Menolak lupa dan adanya jejak digital .Makin terlihat songongnya
Reply Retweet Like
bnings 1 Dec 18
kita hdp dijmn p harto. Jasa p harto tak terhitung ...lu hina p harto sama dengan lu jual gua beli
Reply Retweet Like
Jaka Sembung 14 Nov 18
Klo horang ganteng mah bebas mo ngomong apa aja😅😅😅
Reply Retweet Like
#Nan 🔴⚫️ 6 Nov 18
Dia bagi2 tanah itu atas nama pemerintah, bukan pribadi. ini orang lama2 jadi gila. Kok Prabowo pula disuruh bagi2 tanah .
Reply Retweet Like
ƤΔŞΔŘ ŁΔΜΔ 6 Nov 18
: "....Prabowo jangan dipilih karena topengnya sudah terbuka" ".....Prabowo hanya hanya beretroika Kebohongan" Dgn tampang mimik yg penuh kebencian, kedengkian & dendam kemarahan yg mengunung. Pemuda dri partai ini ingin sekali besok paslon 02 mundur dri pencapresan
Reply Retweet Like
ipank cuakepb 7 Oct 18
Replying to @geloraco
KASIHAAAAAN DEH AKU NGELIHAT ..
Reply Retweet Like
MASTER OF MAGIC 6 Oct 18
Kelihatan sekali bedanya. Dari ekspresi wajah saja sudah kelihatan jauh lebih cerdas dari pada @. Apalagi dari Isi Kepala. Bagaikan Einstein dan Kerbau... 😄😄😄
Reply Retweet Like
paijoae 5 Oct 18
ini siapa sih..butek amat..padahal baru nyemplung kolam
Reply Retweet Like
dieeaprilliano 22 Sep 18
Replying to @LawanPoLitikJW @psi_id
Bisa ketawa aku bang saking lucu nya lihat gambar itu ..tak sampai hati ku lah membilang itu rombongan apa kata si yg jelas pas apa yang di katakannya
Reply Retweet Like
Jhon 20 Sep 18
Replying to @detikcom
Kita doakan ya pa biar menang ikhtiar dari amin
Reply Retweet Like
Pregi Santosa Dasuan 21 May 18
Kami bersamamu bro sekjen kita patuh hukum, dan kita lawan arogansi dari bawaslu.. Pendidikan politik via polling mau di pidana kan, tidak ada satupun kader kita di dalam polling tsb, kita tidak mempromosikan Visi-Misi /program kita.
Reply Retweet Like
Pena Riu 7 Mar 18
Replying to @fadlizon
Sekelas km sebagai pendatang baru bisa menghindari jebakan tanya seorang itu kerna 2 hal : 1. Km yang pinter atau 2. Zong yang masih kurang pinter
Reply Retweet Like
Raden furqon 6 Mar 18
Kasian liat kayanya klo ngomong kaya anak SMA menang pertandingan..sabar ya dik belajar dulu sama bung fadli ya...trus banyak minum susu biar lancar dan kami melihatnya suka..klo bisa jgn ikutan beginian ya..bobo aja..heheh
Reply Retweet Like
Wawan sehat 6 Mar 18
Replying to @karniilyas
Insyallah acara ILC TDK turun reting nya Krn . Minum Aqua Anton biar gak gagal pokus. Jadi bodoh aku MLM ini Krn lihat kau bicara GK nyambung.
Reply Retweet Like
Wawan sehat 6 Mar 18
Bang Karni kenapa anak kemarin sore di undang di ILC . Gak berbobot komentar nya..gak nyambung dgn topik acara.
Reply Retweet Like