Twitter | Search | |
Search Refresh
๐Ÿ„น๐Ÿ„ฐ๐Ÿ„ฟ๐Ÿ„ด ๐Ÿ„ผ๐Ÿ„ด๐Ÿ…ƒ๐Ÿ„ท๐Ÿ„ด Apr 27
Reply Retweet Like
๐Ÿ…ฐ๏ธvink#๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Apr 25
Replying to @FaGtng @KPU_ID
Reply Retweet Like
Cak Nur Apr 23
Aneh ne Caleg2 lolos ke DPR tapi perolehan suara tuk capresnya Jeblok ya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„ sudah pasti klo caranya begini๐Ÿ˜ƒ
Reply Retweet Like
dutaMerlin Apr 25
Replying to @RizmaWidiono
Ciyaaap Plecideeen ... ' Setia menanti update & Kemenangan JOKOWI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โœ”๏ธ
Reply Retweet Like
Haris Suradi โœŠ๐Ÿ‡ฎ Apr 25
Kalo yg biasanya pake akal akalan emang udah biasa curang sih pak.
Reply Retweet Like
POKOKMEN WANI PERIH Apr 25
Reply Retweet Like
Paula May 14
Reply Retweet Like
Selena Gemeziiinn ๐Ÿงก#SaraperMania Apr 23
Replying to @jackymanise
Mantul khan๐Ÿ˜
Reply Retweet Like
Taotoli Apr 25
Aciap pleciden
Reply Retweet Like
Mamun Razaq ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ›ก๏ธ May 20
Reply Retweet Like
Wahyu Nugroho Apr 24
Replying to @jojoe_gaza @geloraco
Reply Retweet Like
@ndy Mr Gono ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘ Apr 27
Karya seni yang bikin speak less. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Šโค Happy Weekend guys. ๐Ÿ˜
Reply Retweet Like
๐ŸŒทโ™๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ I r e n e Apr 24
Suasana di War Room TKN ini terbuka banget. BPN boleh loh main ke mari buat belajar. Nih nih eh iya biar lo ga kebanyakan hoax. Belajar jujur itu baik
Reply Retweet Like
DinRin๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Apr 27
Reply Retweet Like
Ciem Apr 24
Orang memilih karena percaya, jadi jika & yang menang itu karna rakyat yakin bahwa beliau dapat menjadi pemimpin yang baik & dapat membawa indonesia menjadi lebih maju
Reply Retweet Like
DAENG JOKOWI May 8
Reply Retweet Like
Ahmad Iyat Jabbari Apr 29
Replying to @_haye_
Reply Retweet Like
Carank Alesana Apr 23
Reply Retweet Like
roul Apr 28
Replying to @cnbcindonesia
Reply Retweet Like
Mellisa Anggraini,MH May 27
Bahaya kalau bersengketa seperti ini, angka sendiri pun mereka ga mampu nyatakan... Inti nya yg menang curang aja udh. Bukti dan data ny mana??? POkoknya curang!!!!!
Reply Retweet Like