Twitter | Search | |
Rony Hanityo
Self Proclaimed Alternative Historian, Championship Manager addict,Proud Father of awesome Triplet Boyz.
68,745
Tweets
456
Following
11,904
Followers
Tweets
Rony Hanityo retweeted
Padang Galir 26m
Dihukum. Dapat remisi berkali-kali. Pembebasan bersyarat. Bikin bisnis lagi. Duit nasabah? Ga akan dibalikin.
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
kubusIDE 42m
Replying to @hanityo
jiper ke bule krn mereka lbh gede. bingung ke arab krn dikira sdg doa. diam ke korea krn gk bisa bedain cow ato cew.
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
Berudu Hitam 59m
lah, sama patung aja takut ...
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 57m
Replying to @AndryWaseso
baru dipecat dari pelatih liga India 😁
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 1h
orang Indonesia itu kdg merasa inferior di negri sendiri. di bar , ada bule mabuk jiper, ada Arab galak bingung, ada Korea ngamuk diem 😁😁
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
rich brian 8h
Happy independence day Indonesia :) Dirgahayu.
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 7h
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
Squawka Football 9h
Zinedine Zidane has competed in 9 competitions since becoming Real Madrid boss; he's won 7 trophies. 🏆 That's an incredible 77.7%. 😳
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
tantan rahmatullah Aug 15
Jadwal tur di Amrik padat gini. Kalo ga buru-buru dirangkul pemerintah Indonesia bisa-bisa dinaturalisasi ke sana 😂
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
Transfer Centre 9h
Zidane at Real Madrid: Trophies won - 7 Games lost - 7 What an unreal record in 19 months.
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
Football Funnys 9h
Zinedine Zidane - The man who has changed the landscape of Spanish football and ended Barca's domination.
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 9h
Ni orang memang suksesnya Paripurna..
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
Gifs Aug 15
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 21h
Replying to @ajengapg
gw gak ngerti lo ngomongin acara apa jeng 😁
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 22h
Replying to @RofiUddarojat
yah begitulah. palagi Kalo aset udah diumpetin
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
nova openg 23h
Replying to @hanityo
aslikk.. pas nontonin yutub2 respon yg dat stick. rappers react.. BANGGA BANGET!!! *terharu sendiri* *merinding* bkali2 dibilang jenius.
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
Milan Fan 23h
Replying to @hanityo
Iya bang,rata2 keturunan vietnam dan korea di amrik ngefans banget ma Brian.
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 23h
Replying to @RofiUddarojat
ya divalue dulu, terus dipastikan gak diikat untuk kredit. lalu mungkin ada lelang. proceed nya cukup gak cukup lgsg dibagi 😁
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 24h
Brian dah jadi kebanggaan rang Asia di US nih NTAAAAPP
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 24h
Reply Retweet Like