Twitter | Search | |
Rony Hanityo
Self Proclaimed Alternative Historian, Championship Manager addict,Proud Father of awesome Triplet Boyz.
56,535
Tweets
417
Following
9,825
Followers
Tweets
Rony Hanityo 7m
gak tau gw.. udah lupa juga kali anak2 sekarang disana. Mereka lebih islami sekarang, gak peduli gini2an
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
rendy 23m
Buat yg baca Eyeshield 21. Kayak gini kali ya gerakan Devil Bat Ghost
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 15m
Emaknya Rene Conrad maki2 Awaludin Jamin setelah anaknya ditemukan tewas di Poltabes Bandung jl Merdeka
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 18m
FDNY dan NYPD mah podo wae.. NY Finest katanya wkwkwk
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 19m
Ini bukan hal baru sih. Udah dari dulu, dari jaman Rene Louis Conrad. googling aja dia matinya kenapa di tahun 1970.
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 21m
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 28m
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
abdul 31m
Iya, konsentrasi saja melatih Bela Negara ;)
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 32m
asikk ada twitwor...
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 33m
Kompetisi di antara mereka aja lah. Mendingan gitu
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
Regi Rivaldi 36m
Lucu juga seeh sampe ada yg ngomong ngejek tni itu rasis. Pdhal ejek mengejek di tribun mah udah biasa
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 35m
Keluar aja lah dari kompetisi. Gak mutu juga
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 36m
Contoh lagi nih wkwkwkw
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 39m
Tim futsal kantor juga gitu. Kalo sparring oke lah lawan tim TNI & derivatifnya. Tapi kalo turnamen mending WO, mlz bgt
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
#Ngarith 42m
gak terima diejek hehe
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 41m
Banyak jg sik yg bela supporter PS TNI. Katanya mereka diprovokasi. Ya kalo tipis kuping mending jgn ke stadion mz. nonton aja di tipi
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 43m
"....kelompok suporter dua klub ini -yang berasal dari tentara dan polisi- belum terbiasa dengan kultur suporter..."
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 43m
Artikel yang menarik tentang supporter PS TNI
Reply Retweet Like
Rony Hanityo retweeted
Anthony Bourdain 22h
Low plastic stool, cheap but delicious noodles, cold Hanoi beer.
Reply Retweet Like
Rony Hanityo 5h
aku waktu kecil di Cirebon dan Lhokseumawe kak.. Gak ngerasain toko buku ini 😢😢
Reply Retweet Like