Twitter | Search | |
Hani Syifa Putri
29,953
Tweets
500
Following
856
Followers
Tweets
Hani Syifa Putri retweeted
Fiersa Besari 16h
Memang, sebaik-baiknya kehidupan pribadi, adalah yang tidak terus-terusan dibagi. Sesekali cukup
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri retweeted
MZKUN Dec 7
Semesta bekerja sekehendaknya, manusia diberi akal untuk menyesuaikan.
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Dec 1
Replying to @akirearifas
wkwkwkwk begitulah kampus ku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri retweeted
Fiersa Besari Nov 30
Tidak semua hal mesti diperlihatkan pada dunia, Sayang
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 22
Replying to @xianjinc
wha instan bgt tuh, kalah indomie
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 21
Replying to @akirearifas
terbaik memang tips dari kamu
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 21
Replying to @annisanhab
iyaaa! hahaha tau aja km๐Ÿ˜œ
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 21
adakah tips menghilangkan jerawat beserta bekasnya dalam waktu singkat? sesingkat-singkatnya
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 19
Replying to @akirearifas
aku juga mau dong
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri retweeted
dwi handayani syah.p Nov 17
Someone: aku gakbisa hidup tanpa kamu.. Me:
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri retweeted
Tulus Nov 17
Semenjak telepon pintar. Di ruang tunggu kita menunduk, di ruang ramai kita mendongak. Di ruang gelap kita membuka, di ruang terang kita menutup.
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 17
Replying to @rafizdne1 @_doraredre
Hi.. nomor wa yg di ig kah? ada kok..coba dicek lagi sdh bener blm?
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 17
Replying to @_doraredre
whaa boleh tuh kaak, ku kirim bajunya nanti dipake buat difoto dipost di feeds yhaa๐Ÿ˜œ biar jd endorse gmn?๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri retweeted
Dzawin Nur Nov 17
Untuk saya, merasa paling benar dalam keyakinan itu boleh, bahkan harus, menyalahkan keyakinan orang lain yang jadi masalah. Pusying eike L1h4T Pr0Bl3m 1Ni, lusa ke Singapur ah.
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 17
Replying to @_doraredre
wha menarik!๐Ÿ˜ boleh nih sekalian cek IG semuanya masih di bawah 100rban! ini olshop yang baru ku mulai lagi๐Ÿ˜ hehe
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri retweeted
WORDS Nov 13
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 15
Emang ya..mau gimana pun kita gabakal bisa kontrol ucapan orang lain, yang ada kita harus bisa kontrol emosi kita sendiri.
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 15
wkwkw butuh yg seger-seger? ke ITS aja!! Buat yg naik KRL dari kebayoran/jurangmangu, jangan lupa transit 2x ya!
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 15
Reply Retweet Like
Hani Syifa Putri Nov 15
Replying to @akirearifas
Ini Teh Susu!
Reply Retweet Like