Twitter | Search | |
guswib
Life is about capturing precious moment, which every second is priceless.
93,526
Tweets
615
Following
3,889
Followers
Tweets
guswib Aug 27
Replying to @dialogdinihari
Mas....
Reply Retweet Like
guswib retweeted
JRX Aug 20
Pemanasan sebelum gak diajak manggung di Soundrenaline Bali. 📷
Reply Retweet Like
guswib Aug 19
Replying to @ladymagneto_
Tapi bikin ngefly lebih dari micin
Reply Retweet Like
guswib retweeted
#Parahidup Aug 19
JAKARTA, DUA HARI LAGI!!! 🎉
Reply Retweet Like
guswib Aug 19
Replying to @ladymagneto_
Apalah arti kulit ayam kfc dibanding kulit babi guling
Reply Retweet Like
guswib retweeted
JRX Aug 18
Reply Retweet Like
guswib Aug 17
Tetangga merayakan kemerdekaan dengan merenggut kebebasan orang tidur siang dengan memutar lagu “hari merdeka” remix koplo
Reply Retweet Like
guswib Aug 10
Replying to @endah
Digembok dong! *ambil kunci gantungan the flash
Reply Retweet Like
guswib Aug 10
Replying to @endah
Kok gak bisa dirituit
Reply Retweet Like
guswib Aug 9
Ini adminnya pasti gimbal
Reply Retweet Like
guswib Aug 8
Selama ini banyak yg nanya knp sih banyak bacot, sejauh ini saya bisa jawab “lah emang gitu”. Nah sekarang ini ada videonya nih ditonton ya sampe habis sat!
Reply Retweet Like
guswib retweeted
Endah N Rhesa Aug 8
Ada video baru nii di youtube kami. Karya saat di 2019. Nonton yhaaa 😘
Reply Retweet Like
guswib Jul 31
Replying to @endah @broziooizorb
Kok tjurhat?
Reply Retweet Like
guswib retweeted
Endah N Rhesa Jul 22
Panggung kami di hari Sabtu (20/07) kemarin begitu berkesan. Kami tampil sekaligus merayakan perilisan album kelima kami “Regenerate.” Berikut ini beberapa dokumentasi yang diabadikan oleh . Foto lengkapnya sudah ada di FB kami. :)
Reply Retweet Like
guswib Jul 19
Lama gak ke pamulang, ada perkembangan. tiang listriknya sudah gak ditengah jalan lagi \o/
Reply Retweet Like
guswib Jul 19
Replying to @endah @masgufi
Sepik
Reply Retweet Like
guswib retweeted
Endah N Rhesa Jul 14
Selamat pagi.. selamat bersekolah kembali.. selamat menggapai cita-cita karena mimpi takkan berlari. :) . Ijinkan kami menemani harimu dengan video karya dan Bayu Antara. via
Reply Retweet Like
guswib Jun 26
Replying to @masgufi
Belum ada ke jogja mas, nanti klo ada kubawain lg
Reply Retweet Like
guswib Jun 26
Replying to @masgufi
Wah berarti gak bisa bawain krupuk lg
Reply Retweet Like
guswib May 23
Replying to @Niano_
Kangen?
Reply Retweet Like